Usai Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur 19 Detik, Nobu : Saya Benar-benar Minta Maaf ke Seluruh Masyarakat Indonesia

Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, UNTUK kali pertama Michael Yukinobu de Fretes muncul ke publik karena harus menjalani pemeriksaan kasus video syurnya bareng Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).


Usai menjalani pemeriksaan seharian, Nobu-sapaan Michael Yukinobu de Fretes mengeluarkan permintaan maaf ke publik. Dia mengaku menyesal atas apa yang pernah terjadi antara dirinya dan Gisel hingga membuat kegaduhan.

“Untuk hal yang terjadi selama ini saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan, seperti dalam tayangan KH Infotainment, Senin malam.

Selain secara umum kepada masyarakat Indonesia, pria warga Medan itu juga meminta maaf secara khusus kepada keluarganya juga kepada pihak-pihak terkait. “Saya minta maaf untuk itu semua. Saya benar-benar menyesal atas apa yang sudah saya lakukan,” ungkapnya.


Dia pun menyadari semua yang terjadi adalah hukuman yang harus dijalaninya. “Mungkin ini adalah hukuman Tuhan kepada saya, dan saya mohon untuk semua teman-teman mohon dukungan doa dan saya benar-benar minta maaf untuk semuanya,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nobu hadir di Mapolda Metro Jaya datang seorang diri tanpa ditemani Gisel.

Mengenakan kemeja dan masker putih, Nobu sempat menjalani rapid tes sebelum diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Gisel mangkir dari pemeriksaan dengan alasan menjemput anaknya Gempi yang baru pulang dari Bali liburan bareng mantan suaminya, Gading Marten.

Sebelumnya, Gisel telah mengakui dirinya dan Nobu lah yang ada di video 19 detik itu yang direkam 2017 saat di salah satu hotel di Medan. Saat itu, Gisel masih resmi menjadi istri Gading. Gisel yang dalam kondisi pengaruh minuman keras merekam adegan panas itu dengan handphone-nya sendiri lalu mengirimkan rekaman ke Nobu. Gisel menyebut handphone yang dipakainya saat itu hilang, sedangkan Nobu menegaskan telah menghapus video itu. (nin/pojoksatu)