Akui Ada Konflik di Hubungannya dengan Aurel, Atta Halilintar : Seperti Air Laut, Ada Pasang Surut

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto : Instagram/@attahalilintar.

POJOKSATU.id, YOUTUBER Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menata hubungan mereka yang sempat mengalami masa-masa sulit. Pertemuan mereka di Bali setelah tiga bulan menjalani long distance relationship (LDR) akhirnya membawa hal baik di jalinan asmara mereka.


Atta mengungkapkan cinta mereka selama ini benar adanya, layaknya seperti hubungan yang pasti ada konflik semuanya bukan settingan. “Cinta tidak bisa di-setting, kalau ada konflik juga enggak di-setting. Ya seperti air laut, ada pasang surut,” tulisnya lewat unggahan Instagramnya, Sabtu (2/1/2020).

Namun, bagi Atta, jika ada masalah dalam hubungan hanya pondasi yang kuat yang bisa bertahan. Layaknya kapal di lautan yang dihantam ombak. “Walau ombak besar badai menerpa, Kapal yang kuat dan besar Akan bisa bertahan,” ungkapnya.

“Untuk sampai ketujuan kita butuh satu visi misi, satu prinsip untuk tetap bisa bersama sama selamanya. No relationship is all sunshine. But two people can share one umbrella and survive the storm together,” jelasnya.


Unggahan Atta inipun direspon kekasihnya, dengan menuliskan komentar, “bismillah”.

Seperti diketahui, hubungan keduanya sempat diterpa gosip putus. Karena keduanya sempat mengunggah tulisan-tulisan galau di akun Instagram masing-masing.

Sebelumnya, Atta dia mengakui dalam hubungannya tidak selalu mulus, ada cekcok juga putus sambung.

“Belum ada yang bilang putus. Memang kita lagi LDR, ini mau ke Bali. Dia kan di Bali. (Saya) tahun baruan di Bali. Sudah tiga bulan (LDR), semoga bisa ketemu, bisa silaturahmi dan lain-lain. Walau bagaimanapun kalau hubungan baik selalu ada rintangan,” ungkapnya seperti dalam tayangan Beepdo, Senin (28/12/2020) malam.

Diakui Atta sering kali masalah dalam hubungan mereka, karena netizen yang mencampuri. “Yang bikin rusak-rusak itu netizen, karena banyak yag menyampaikan berita buruk saya ke dia, berita buruk dia ke saya. Karena enggak semua orang enggak baca komen, DM. Enggak bisa kita paksa semua orang begitu. Kalau banyak netizen ngomong buruk, jadinya bisa kena psikis orang, bisa kena mental orang. Yang tadinya enggak apa-apa, jadinya runyam,” tegasnya.

Dia pun menampik anggapan banyak orang soal dirinya memanfaatkan Aurel selama ini. Baginya, dirinya dan Aurel sudah berkarya masing-masing sebelum keduanya bertemu. “(Hubungan) enggak digantung. Berkarya bareng-bareng. Kita ada karena cinta. Namanya hubungan ada aja ngambek, ego masing-masing, putus nyambung, enggak ada hubungan mulus terus, apalagi kita setahun aja belum. Even (bahkan) kenapa-kenapa di hubungan ini bukan berarti kita settingan, orang nikah aja bisa cerai bukan nikahnya settingan,” bebernya.

Atta mengharapkan berbagai rintangan yang dialami mereka bisa menjadi proses pendewasaan diri. “Dia ada salahnya, aku ada salahnya kita sama ada salahnya. Pendewasaan buat saya, pendewasaan buat saya. Memang harus pendewasaan kedua belah pihak,” tuturnya.

Diapun berharap hubungannya dengan Aurel didoakan. “Didoakan saja, please yang baik-baik,” ucapnya. (nin/pojoksatu)