Adit Jayusman Akui Sempat Kaget saat Pertama Kali Dikenalkan dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto : YouTube Qiss You TV.

POJOKSATU.id, HUBUNGAN asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ternyata berawal sejak 3 September 2020 saat keduanya saling dikenalkan oleh seorang teman.


Untuk kali pertama, Adit menceritakan bagaimana proses mereka bisa berkenalan satu sama lain. “Di suatu daerah di Kemang, kita dikenalin oleh dokter gigi kita. Enggak kepikiran, bisa kenala aja enggak kepikiran,” ungkapnya di Channel YouTube Qiss You TV.

Adit mengaku kaget saat dokter yang bernama drg Novita yang selama ini langganannya dan Ayu, tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya ingin memperkenalkan seorang artis. “Pertama dokter Novi ngasih tahu, “mau enggak aku kenalin sama cewek, kamu pasti kenal, baik, Ayu Ting Ting”. Wanjay, ini seriusan ini mau ngenalian sama artis, enggak kebanting nanti dokter?,” kenangnya.

Saat itu, dr Novi malah makin meyakinkan Adit untuk mau kenalan.


Ayu Ting Ting menambahkan, dirinya juga diminta drg Novi untuk kenalan dengan Adit saat dirinya ke klinik. “Pas aku lagi ke klinik, dokter Novi bilang : “Oh ya Ayu aku mau kenalin sama cowok, kalau aku bilang baik pasti baik. Namanya Adit”. Oh ya udah dok, karena aku tiper orang yang enggak bisa cari jodoh sendiri pasti dikenalin sama orang. Ya udah kita janjikan,” tambah Ayu.

Kemudian tanggal 3 September mereka ketemuan di salah satu resto. Saat itu masih biasa saja, lalu berlanjut dengan pertemuan-pertemuan berikutnya hingga mereka jadian dan kini sedang merancang hubungan yang serius.

Ayu juga membenarkan jika mereka serius menjalani hubungan. “Ngapain hubungan lama-lama, main-main, memangnya (aku) cari suami. Jadi ya kita ada ke arah sana, memang merencanakan ke sana, ke jenjang pernikahan. Jadi memang niatnya ibadah yang lebih serius,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)