Roy Marten : Setiap Orang Punya Sisi Gelap, Doakan yang Terbaik buat Gisel

POJOKSATU.id, AKTOR kawakan Roy Marten menyikapi bijaksana kasus mantan menantunya, Gisella Anastasia yang resmi dijadikan tersangka kasus video syur.


Bagi ayah Roy Marten itu, setiap orang memiliki masa lalu yang tidak selalu baik. Dimana ada yang terumbar ke publik atau berhasil tertutup aibnya. Oleh karena itu, dirinya enggan mengeluarkan yang menyudutkan Gisel.

“Bahwa setiap orang punya sisi gelap, cuma ada yang kelihatan, ada yang terungkap, ada yang tidak terungkap,” ujarnya seperti dalam Channel YouTube KH Infotainment, Rabu (30/12/2020).

Dia pun enggan berkomentar soal Gisel dan pria di video syur itu yang dilakukan di salah satu hotel di Medan tahun 2017, dimana Gisel dan Gading sejatinya masih sah suami istri.


Hal yang sama soal hak asuh cucunya, Gempi, yang banyak diributi netizen, yang menyarankan agar Gempi sebaiknya berada dalam pengawasan Gading.

Dia enggan mencampuri. “Hak asuh itu antara Gading dan Gisel,” tegasnya.

Tentang Gisel, Roy berharap semua masalah bisa segera selesai dengan baik. “Kita support biar permasalahan ini cepat selesai, normal lagi. Jangan lupa kita bahwa setiap peristiwa itu atas seijin-Nya, doakan cepat selesai,” bebernya.

Dia mengatakan saat ini Gading dan Gisel secara komunikasi baik-baik saja, karena sejak menikah keduanya memang berprinsip melakukan yang terbaik buat anak. “Berpisah bukan berarti musuhan. Kita doakan yang terbaik buat Gisel,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)