Bela Lesti, TBW Beri Bukti Kekasih Rizky Billar Itu Pantas Masuk Daftar Perempuan Tercantik di Dunia

Lesti Kejora. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PRO dan kontra pedangdut Lesti Andriyani alias Lesty masuk urutan kelima perempuan tercantik di dunia ‘The 100 Most Beautiful Women Of 2020’ versi Top Beauty World (TBW), terus berlangsung.


Pihak TBW pun membeberkan bukti berupa tekstur wajah Lesti yang telah ditelaah para dokter ahli bedah plastik, sehingga menegaskan mengapa kekasih Rizky Billar itu pantas masuk ‘The 100 Most Beautiful Women Of 2020’.

TBW juga mengatakan bahwa jika netizen memiliki pendapat berbeda maka tidak jadi masalah buat mereka. “Data Lesti Kejora, jika tidak sesuai dengan standarmu atau standar negaramu, tidak mengurangi fakta bahwa ia memiliki rasio global. Ini sudah menjadi salah satu dari 70 wajah terbaik yang diperiksa menggunakan rasio ideal global untuk wajah antara 300 nama,” demikian pernyataan resmi mereka lewat Instagram Story @topbeautyworld.official.


Di sisi lain, TBW juga membeberkan bahwa akun media sosial mereka telah berusaha diretas oleh akun-akun kloningan.

“Sebagai orang yang bertanggung jawab atas Instagram, saya tidak ingin bingung dan menanggapi beberapa akun wajah yang menuduh kami melakukan penipuan tanpa verifikasi, kami tahu siapa yang melakukan ini dan siapa yang mencoba menghentikan tuduhan kami, hanya karena kami tidak melakukannya. Kami tidak memanfaatkan sejumlah besar pengikut kami untuk menyerang dan menuduh orang lain, karena kami telah ada selama 6 tahun dan bukan satu atau dua tahun jika Anda tidak menyadarinya,” tulis TBW.

Mereka juga membantah merilis nama ‘The 100 Most Beautiful Women Of 2020’ hanya demi mencari follower. “Kami telah menjadi tren sejak 2015 dan menjelaskan cara kami. Anda dapat melihat siapa yang mencoba menodai citra kami dengan begitu jelas. Saya tidak tahu kenapa! Anda dapat menuduh kami melakukan penipuan jika kami mencoba menggunakan Anda untuk mendapatkan pengikut/followers, tetapi kami mengatakannya dalam 6 tahun terakhir! Jika Anda tidak menyukai cari kami, ada banyak tips lain yang harus Anda perhatikan. Tunjukkan rasa hormat, jangan seperti anak kecil yang membuat akun baru untuk menyerang kami,” tegas TWB.

TBW menegaskan tidak mencari keuntungan atas apa yang mereka posting. “Tim tidak mendapat untung darinya. Dan nama-nama profesor di dunia bedah plistik tidak akan masuk untuk mempermalukan mereka dan kehadiran mereka tidak akan membuat perbedaan dalam hal ini. Tapi Mereka hanya mengenal wajah baru dan kriteria berbeda yang membantu mereka dalam studi dan melihat standar internasional,” tutupnya.

Sebelumnya, TBW menjelaskam menggunakan juri dari tiga ahli bedah di AS juga berdasarkan paras, vote fans si artis juga standar global. “Tiga ahli bedah plastik dari Klinik Bedah Kosmetik Los Angeles berperan penting dalam memilih 100 wanita tercantik dan 100 pria tampan sedunia,” demikian yang tertera dalam laman akun yang berasal dari Amerika Serikat dan ada sejak 2015 tersebut.

“The 100 Most Beautiful Women Of 2020. 5-Lesti Kejora (Indonesia) Congratulations. The closest to win,” tulis akun @Dtopbeautyworld di Twitter. Lesti berada di urutan lima dengan mengumpulkan poin 9148. Sementara itu, peringkat pertama diraih aktris Turki yang juga lagi hits, Hande Ercel dengan 9168 poin. Selanjutnya, aktris Deepika Padukone (India) dengan 9163, Barbara Palvin (Hungaria) dengan 9160 serta peringkat empat Yoona Lim (Korsel) dengan 9149.

Sedangkan, Lisa Blackpink sendiri ada di urutan 11 dengan 8997, Angelina Jolie ada di peringkat 20, Kendal Jenner ururan 61, aktris India Kareena Kapoor urutan 98 Jennie Blackpink ada di urutan 17 serta Selena Gomez peringkat 16. Sejatinya, Lesti bukan satu-satunya wakil Indonesia yang masuk daftar tersebut, ada Natasha Wilona, yang menduduki peringkat 46. Kemudian ada Raisa pada urutan ke-84.

Sementara itu, meski di kategori wanita banyak pro dan kontra, khusus di The 100 Most Handsome Men 2020 atau cowok tertampan sedunia tidak terjadi riak berarti. Urutan pertama jatuh ke Xiao Zhan (China) lalu diikuti penyanyi asal Korsel, Kim Taehyung, Shahrukh Khan, Chris Hemsworth setra aktor Johnny Depp pada urutan kelima. Namun, tidak ada satupun artis cowok Indonesia yang masuk daftar ini. (nin/pojoksatu)