Selamat! Berkat Lagu Cuek, Rizky Febian Terima Piala dari Google

Rizky Febian dapat penghargaan dari Google. Foto : Instagram/@rizkyfbian.

POJOKSATU.id, CAPAIAN prestasi apik diraih penyanyi Rizky Febian di penghujung tahun 2020. Setelah mengangkat trofi di ajang bergengsi Mnet Music Awards (MAMA) 2020, Korea, kini putra komedian Sule itu mendapat penghargaan dari Google.


Piala dari Google ini karena lagu Rizky berjudul ‘Cuek’ menjadi trending di mesin pencarian itu selama 2020. “Selamat Rizky! Lagu ‘Cuek’ adalah salah satu penelusuran trending untuk kategori lagu di Indonesia sepanjang tahun 2020!,” demikian yang disampaikan pihak Google.

Rizky pun bersyukur atas piala tersebut. “Alhamdullilah, “Cuek” mendapat penghargaan dari Google yaitu #yearinsearch penelusuran lagu trending sepanjang tahun 2020. Enggak bosan-bosannya Iky mengucap rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi banyak anugerah di akhir 2020,” tulisnya di akun Instagramnya.

Terima kasih juga dihaturkannya untuk keluarga juga tim serta fansnya. “Untuk almarhumah Mamah, Ayah, Bunda, Putri, Rizwan, Ferdy, @rfasmusic dan seluruh tim yang terlibat di setiap project project Iky, terima kasih supportnya yang luar biasa,” bebernya.


Dia pun berharap tahun 2021 bisa lebih baik lagi juga bisa normal dari pandemi. “Mari bersama sama kita sambut 2021, mudah mudahan tahun depan menjadi titik balik negeri kita dalam menghadapi suasana normal seperti sedia kala. Aamin,” ungkapnya.

Capain Rizky ini diapresiasi sang adik, Putri Delina. Dia tampak menuliskan selamat untuk abangnya itu di kolom komentar. “Mama disana selalu bangga sama perjuangan aa selama ini,” komennya.

Sebelumnya di MAMA 2020 yang digelar di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan, Minggu (6/12/2020) lalu, Rizky Febian berhasil memenangkan trofi untuk kategori Best Asian Artist di ‘MAMA 2020’. (nin/pojoksatu)