Insank Nasruddin Doakan Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Langgeng

Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin. Foto : Instagram.
Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, PENGACARA Insank Nasruddin memberikan doa terbaik untuk mantan istrinya Kalina Ocktaranny yang saat ini sedang menjalin hubungan serius dengan Vicky Prasetyo.


Dia mengaku tidak tahu pasti seperti apa sejatinya asmara Kalina dan Vicky, sebab dirinya dan Kalina sudah tidak berkomunikasi sejak bercerai. Namun, sebagai orang yang pernah mengisi hati mantan istri Deddy Corbuzier itu, Insank berharap yang terbaik.

“Saya berikan doa yang terbaik, mudah-mudahan bisa ke jenjang perkawinan. saya enggak lihat secara utuh, saya jarang menonton pemberitaan. Saya hanya melihat dari sisi media sosial,” jelasnya seperti dikutip dari tayangan StarPro Indonesia.

Oleh karena itu, Insank tak bisa menilai apakah hubungan Kalina dan Vicky seperti yang dituding netizen yaitu settingan demi menaikkan pamor. “Saya enggak bisa nilai ini settingan atau tidak, karena saya enggak tahu,” jelasnya.

Kalina pun menyerahkan seperti apa hubungan kepada keduanya. “Terpulang individu masing-masing. Semoga hubungan langgeng, semoga hubungannya yang terakhir. Mudah-mudahan juga dilanjutkan ke jenjang perkawinan. Apapun itu pilihan, kita support,” tegasnya.

Seperti diketahui, Insank adalah suami ketiga Kalina. Keduanya diketahui menikah 16 Maret 2020 dan beberapa bulan kemudian bercerai.

Perceraian keduanya tercium warganet sejak Juni 2020, saat tak lagi ada foto berdua mereka di akun Instagram Kalina.

Sebelum dengan Insank, Kalina menikah dengan Muhammad Hendrayan, juga tak berakhir lama.

Hanya dengan Deddy Corbuzier sekaligus suami pertamanya, pernikahan bertahan lama. Mereka menikah tahun 2005 dan bercerai 2013. Keduanya telah dikarunia seorang putra bernama Azka Corbuzier. (nin/pojoksatu)

Loading...