Gegara Bicara Hal Ini ke Bunda Avantie, Ayu Ting Ting Dikritik Habis-habisan sama Warganet

Ayu Ting Ting bersama Anne Avantie. Foto : Sc/Instagram Anne Avantie
Ayu Ting Ting bersama Anne Avantie. Foto : Sc/Instagram Anne Avantie

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting lagi-lagi jadi sorotan netizen lantaran gaya bicara nyablaknya belum dipahami banyak orang. Terutama saat pelantun Sambalado itu komunikasi dengan yang lebih tua.


Alhasil, yang ada dirinya dibully habis-habisan. Ini terjadi saat desainer kondang Anne Avantie mengunggah video dirinya dan Ayu di butik miliknya Butik Grand Indonesia, Jumat (27/11/2020). Kolom komentar postingan Anne pun ramai dengan hujatan untuk Ayu.

Dalam video itu Ayu tampak lahap memakan rujak buatan Anne. Anne menceritakan Ayu mengirimkan pesan padanya agar dibuatkan rujak.

“Ada yang lucu pagi-pagi, ternyata bunda posting (rujak) di Instagram, Ayu capture,” sebut Anne.

Ayu yang spontan menambahkan. “Terus aku kirim ke dia, ‘bun kalau di butik ada ini (rujak) aku mau datang kalau enggak aku enggak mau datang, enak guys,” sebut Ayu.

Anne pun senang rujak buatannya disantap. “Makasih,” kata Anne mendengar pujian Ayu soal keenakan rujaknya.

Netizen yang menyimak percakapan keduanya mengkritik kalimat Ayu ‘Terus aku kirim ke dia’ yang dinilai seharusnya bisa menggunakan kata lebih sopan yaitu beliau bukan dia untuk Anne.

“Ya ampun, enggak ada sopan santunnya sama orang tua,” tulis @meliaariessudibyo.

“Kok ngomong ke yang lebih sepuh, lebih senior, lebih legend dan maestro kayak gitu yaa? sambil nunjuk dan ngunyah .. duuhhhh,” komen @rurierahayoe.

“Mbok ya dilihat ngomong dengan sapa, secara bunda jauh banget beda umurnya ama Ayu, koq Ayu ngomongnya pakai “dia” sih?Enggak sopan loh itu,” tulis @lakoyjoice.

“Aku kirim ke dia? Sambil nunjuk lagi, benar-benar enggak ada sopan-sopannya,” komen @noen__81.

Beberapa fans Ayu tampak turut memberikan komentar. “Emang dasar haters mah selalu ngada-ngada ya, selalu mencari celah tuk bully orang cuma begitu aja dijadikan masalah. Bagi orang Jakarta itu mah bukan enggak sopan, sudah biasa, kalau enggak sopan tuh lo gue, kalau enggak suka lebih baik diem jangan nambah dosa,” jelas @aemy_lee_.

Sementara itu, Ayu sendiri belum diketahui tujuannya datang ke ke butik seperti apa. Namun diduga kuat ini masih berkaitan dengan persiapan Anne untuk para artis single mom yang tangguh untuk peringatan Hari Ibu, Desember 2020. Sebelum Ayu, sudah ada Nikita Mirzani yang diabadikan dengan kebaya indah milik Anne. (nin/pojoksatu)

Loading...