Dihadiahi Jam Mewah dari Faisal Haris, Sarita Tegaskan Jennifer Dunn Tidak Perlu Tahu

Sarita Abdul Mukti. Foto : Instagram
Sarita Abdul Mukti. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, SARITA Abdul Mukti menyadari menyimpan dendam tak berkesudahan setelah menjadi korban perselingkuhan sang suami, Farisal Haris dengan Jennifer Dunn (Jedun) tidak akan membawa kebaikan.


Sebab, kehidupan terus berjalan. Dan, diapun harus menatap masa depan yang lebih cerah. Salah satunya dengan berdamai dengan takdir. Kini, Sarita mengakui hubungannya dengan Faisal mulai membaik.

“Saya dan beliau berusaha jadi sahabat, jadi komunikasi baik dengan beliau. Makin lancar (komunikasi) karena mungkin dari sayanya, ya udahlah mau diapain lagi. Aku harus baik sama semua orang termasuk beliau,” ungkapnya, Jumat (27/11/2020) seperti dalam YouTube KH Infotainment.

Dia mengaku tidak canggung dengan keadaan baru ini. Karena meski komunikasi mulai membaik, mereka jarang bertemu. “Enggak canggung, biasa saja, jarang ketemu juga. (Misalnya) pas jemput anak, tiba- aku keluar kamar, dia ada di ruang tengah. Kalau pas-pasan tidak sengaja, aku lari pakai mukena, dia lagi di kamar si kecil. Kadang enggak tahu kalau beliau datang. Enggak pernah ngobrol (langsung), cuma WA misalkan ‘Sarita Anak-Anak Mau Ajak Ketemu’ itu aja,” tuturnya.

“Tidak pernah (face to face) kecuali papasan. Memang tidak dipertemukan dengan Tuhan aja. Tidak melarang (Faisal) bertemu anka, mereka kan ada hubungan darah tidak boleh diputuskan,” timpalnya.

Di kesempatan yang sama, Sarita juga menjawab soal dirinya mendapatkan hadiah mewah dari Faisal, satu jam mewah yang harganya ditaksir harganya mencapai Rp1,2 miliar.

“Hadiahlah, kenang-kenangan aja supaya ya ada kenangan manis, aku enggak tahu jam harganya. Kaget (saat diberi) tapi sudahlah untuk kenang-kenangan,” jelasnya.

Dijelaskan Sarita ini adalah hadiah pertamanya dari Haris. “Kali pertama dapat hadiah, selama pernikahan enggak pernah. Aku mintak terus dikasih,” lanjutnya.

Soal apakah Jedun mengetahui Faisal memberikannnya jam, Sarita menyebut perempuan yang ikut menghancurkan pernikahannya dengan Faisal itu tidak perlu tahu soal hadiah tersebut. “Enggak usah diketahuilah,” tegasnya.

Sebelumnya di konten YouTube Robby Purba, Sarita menceritakan asal mula hadiah jam mewah itu yang bermula saat Shafa Haris sakit.

Saat itu, pihak Faisal Haris membayar semua biaya rumah sakit tempat Shafa dirawat. “Tiba-tiba aku di situ (rumah sakit) tungguin Shafa, beliau (Faisal) datang, (kaget) karena (mereka) lagi berantem banget (soal rumah). Aku tawarin makanan, makanan datang aku siapin. Dia lagi pakai jam, aku tidur di sofa yang bisa dibuka (bed sofa). Aku tidur dia (Faisal) di ujungnya sofa sambil makan. Selesai makan, (Sarita bilang) ‘jam keren bagi dua dong’. Dia (Faisal) langsung ngasih, kayak senang banget dimintain,” kenangnya, baru-baru ini.

Di konten ini, Sarita juga menyebut tak harus Jedun tahu soal jam tangan itu dihadiahkan ke dirinya. Apalagi harus meminta maaf ke Jedun, kata Sarita bukan hal yang perlu dilakukan. “Enggak maaf, ini (jam) juga termasuk milikku. Hadiah 19 pernikahan harmonis. 21 tahun pernikahan, 19 tahun harmonis, wajarlah dia ninggalin ini (jam) mah, kecil,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...