Rencana Nikah dengan Atta Halilintar di GBK Terhalang Pandemi, Aurel Ingin Gelar Akad Dulu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah

POJOKSATU.id, PENYANYI Aurel Hermansyah sejatinya ingin melaksanakan pernikahan secepatnya, karena sejak dulu ingin nikah muda. Namun, rencana itu belum terlaksana lantaran pandemi Covid-19.

Sejatinya, bersama kekasihnya Atta Halilintar, mereka ingin menggelar pesta besar di Gelora Bung Karno (GBK). Namun, hal ini belum bisa dipastikan kapannya.

“Aku enggak mau terlalu (sebut) kapan, bulan apa, maunya lebih cepat lebi baik. Semoga enggak ada halangan. In sya Allah,” ujarnya seperti di tayangan Cumi-cumi, Jumat (20/11/2020).

Aurel pun tak ingi memaksa, jika rencana mereka menikah di GBK belum bisa terwujud, menggelar akad nikah saja pun dia oke-oke saja. “Kalau bisa tahun ini, tahun ini, aku dari dulu pengen nikah muda, ngapain lama-lama banget. Semoga diberikan kelancaran. Kemungkln kita akad dulu sih,” jelasnya.

Sementara itu, Atta Halilintar memastikan bahwa pernikahannya tidak batal, namun ditunda. “Planning menikah tahun depan kalau pandemi selesai, tapi pandemi enggak kelar-kelar,” jelasnya.

Senada dengan Aurel, Atta juga rela gelar pernikahan sederhana jika pandemi tidak juga berakhir. “Kalau enggak bisa, saya terpaksa bikin pernikahan yang kecil. Maunya selesai pandemi tapi pandeminya enggak kelar-kelar,” ucapnya.

Sedangkan keluarga sendiri belum mau bicara banyak soal ini dan menyerahkan ke sejoli itu. “Tanya Atta dan Aurel ya, yang kawin dia bukan Anang. Kalau Anang yang kawin mungki bisa ngomong. Orang tua sampai hari ini punya batasan bicara untuk wilayah mereka. Kita orang tua hanya mensupport,” jelas Anang Hermansyah.

Meski begitu, Anang sempat menguak keinginan kelak putrinya juga menggelar pernikahan di Jember, kampung halamannya. “Bapaknya Aurel kan orang Jember,” tegas Anang. (nin/pojoksatu)

Loading...