Ussy Sulistiawaty Akui Andhika Pratama sebagai Suami, Ayah dan Laki-laki Luar Biasa

Ussy dan Andhika Pratama
Ussy dan Andhika Pratama klarifikasi soal ramalan Hard Gumay. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PRESENTER Andhika Pratama genap berusia 34 tahun, hari ini, Rabu (11/11/2020). Doa terbaik dipanjatkan orang-orang tercintanya, salah satunya sang istri Ussy Sulistiawaty.


Ussy mengatakan selama 13 tahun mulai dari berpacaran hingga menikah, dia melihat suaminya sebagai sosok yang bisa menikmati momen susah dan senang.

“Dear Pupuw (panggilan sayangnya). 13 tahun sudah aku menjadi saksi bertambahnya umurmu. Melewati semua saat-saat susah senang bersama. Perjalanan hidup yang enggak selalu mulus. Kadang ketemu batu krikil, kadang ketemu persimpangan, tapi enggak jarang juga ketemu jalan yang lurus tanpa hambatan. Karena itulah hidup,” curhatnya lewat unggahan Instagramnya.


Dia mengharapkan Andhika mau terus belajar jadi orang yang baik. “Semua manusia biasa akan berproses, maka nikmatilah semua proses itu. Bahkan di umur mu yang sekarang pun akan selalu ada kejutan-kejutan di depan nanti yang pasti akan membuat mu terus dan terus belajar bagaimana menjadi pribadi yang baik seperti yang kamu mau,” jelasnya.

“Selamat ulang tahun Andhika pratama, suami, ayah terbaik, laki-laki luar biasa dan sangat teristimewa. Menjadi sepertimu bukan hal yang mudah. Tapi dengan segala kelebihan dan kekuranganmu, kamu bisa selalu buktikan kepadaku dan anak-anak kalau kamu selalu ada untuk kami. Cinta dan perhatianmu yang luar biasa selalu jadi penyemangat hari-hari kami,” tuturnya.

“Tetap lah bersinar puw, tetaplah menjadi baik. Semoga Allah SWT slalu melindungi semua langkahmu. Menjaga hatimu, mengabulkan semua mimpi dan doa mu. Dan memanjangkan umurmu. Teruslah sehat, teruslah menjadi imam yang baik buat ku dan anak. I love you before, now and forever,” tutupnya. (nin/pojoksatu)