Andhika Pratama : Selama Ini, Aku Berpikir Aku Belum Bahagia

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama klarifikasi tudingan Andhika sugar daddy-nya Chika.

POJOKSATU.id, PRESENTER Andhika Pratama sempat salah memaknai arti kebahagiaan dalam hidup ini hingga merasa belum merasakan bahagia.


Namun, akhirnya dirinya sadar. Berada di sekeliling orang-orang yang disayangi dan menyayanginya itu sejatinya makna kebahagiaan sesungguhnya.

“Selama ini aku pikir, belum ada hal istimewa yang sudah aku lakuin buat keluarga. Selama ini aku pikir, aku belum bahagia karena terjebak dalam framing bahagia versiku. Selama ini aku pikir, belum banyak kebanggaan yang aku tuai dari orang-orang tersayang karena apa yang aku lakukan,” curhatnya, Rabu (11/11/2020).


Suami Ussy Sulistiawaty ini mengaku dirinya salah memandang dunia, sehingga abai tentang bahagia yang nyata. “Ternyata banyak hal yang selama ini aku pikir itu cuman bayangan dan menjadi kabut yang menutup mataku dan buat aku melupakan arti bahagia yang sebenarnya. Aku yang salah memandang dunia,” jelasnya.

Oleh karena itu, pada ulang tahunnya yang ke-34 ini, Andhika mengucapkan terima kasih kepada istri, kelima anaknya, serta orang tua.

“Terima kasih buat rasa sayang & cinta dari kamu @ussypratama & anak-anakku semuanya. Terima kasih kalian selalu ada dalam prosesku. Terima kasih kalian menjadi malaikat penjagaku. Terima kasih kalian memberiku arti besar dari keberadaanku,” ungkapnya.

“Terima kasih juga @sherliesubagyo @weddy_subagyo @sulaemanmusli @umynilla orang tuaku yang tak pernah putus doakan setiap langkahku, setiap detik nafasku. Dan terima kasih buat adik & kakakku, semua orang yang selama ini mau menjadi teman sekaligus sahabatku. Aku sayang kalian semua,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)