Trending Topic di Twitter, Video Syur Mirip Gisel Ditonton 5 Juta Orang di Situs Ini

Gisel Anastasia

POJOKSATU.id, JAKARTA – Artis cantik, Gisella Anastasia alias Gisel Anastasia alias Gisel trending topic nomor satu di Twitter Indonesia.


Mantan istri Gading Marten itu menjadi buah bibir setelah video syur mirip dirinya viral sejak Sabtu (7/11) dini hari.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, terlihat perempuan mirip Gisel menggunakan baju tidur kimono sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria.

Dalam video terlihat pemeran pria tidak mengenakan pakaian. Keduanya melakukan hubungan dengan posisi perempuan di atas perut pria.


Tak hanya di Twitter, video mirip Gisel juga beredar di beberapa situs porno, seperti xvideos, xhamster, pornhub, dan xnxx.

BACA: Video Mirip Gisel Beredar Lagi, Langsung Trending Topic

Salah satu video mirip Gisel di situs xvideos telah ditonton 1,3 juta orang. Video ini diberi judul “Viral artis Indonesia Gisel Anstasya”.

Sementara video mirip Gisel yang diunggah di situs xnxx telah ditonton 5 juta orang. Video tersebut diberi judul “video mirip Gisel Indonesia Idol Tersebar Luas”.

Semua situs yang menampilkan video syur ini diblokir oleh pemerintah Indonesia. Namun bukan berarti tidak ada cara untuk mengakses video tersebut.

Caranya tidak sulit. Cukup unduh aplikasi KOJOP di Google Play Store. Kemudian ketik xvideos atau pornhub atau xnxx di pencarian KOJOP.

Setelah itu, akan muncul alamat situs tersebut di pencarian. Klik alamat situs, kemudian masuk ke laman untuk melakukan pencarian. Ketik nama Gisel di pencarian, maka akan muncul beberapa video mirip Gisel di situs tersebut.

Ini bukan pertama kalinya video Gisel jadi perbincangan ramai gara-gara video syur. Pada tahun 2019 lalu, video mirip Gisel juga beredar luas di internet.

Gisel sempat murka dan melaporkan semua akun yang menyebarkan video mirip dirinya pada 2019. Belakangan diketahui pemeran wanita dalam video itu bukan Gisel.

“Syukur-syukur kalau bisa ketemu sama yang membuat videonya. Biar saya berikan efek jera ke mereka, agar tak merugikan orang lain dan siapapun di kemudian hari,” ujar Gisel kala itu.

Berikut ini tangkapan layar video mirip Gisel yang beredar di media sosial dan situs terlarang:

Vidoe mirip Gisel

(one/pojoksatu)