Bertemu Mantan Pengacara Taqy Malik, Sunan Kalijaga : Saya Jadi Tahu Semuanya

Salma dan Sunan Kalijaga Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PENGACARA kondang, Sunan Kalijaga mengulik perkara retaknya rumah tangga putrinya, Salmafina dengan Taqy Malik yang terjadi 2017 lalu.


Banya rumor yang beredar sebagai penyebab putrinya ditalak hingga akhirnya menggugat cerai. Kedua belah pihak memiliki pandangan masing-masing yang kerap membuat kubu di kalangan netizen.

Nah, secara pribadi, Sunan akhirnya mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. ini setelah dirinya menemui mantan pengacara Taqy, Krisna Murti, Minggu (25/10/2020) malam.


“Habis salat isya, mampir ke rumah Mas Krisna, pengacara mantannya Salmafina. Kita ngobrol empat jam membicarakan semuaya. Saya jadi tahu semuanya,” ungkapnya lewat unggahan Instagram Story-nya.

Sunan dan Krisna sendiri sejatinya sempat bersitegang. Kala dulu, Sunan sempat mengancam Krisna dan dua teman pengacara lainnya di kubu Taqy agar jangan menyerang putrinya dengan berbagai statemen negatif.

Kini, dirinya telah berdamai dengan silaturahmi. “Jadi begitu ya bro ceritanya, sama pengacara sudah silaturahmi, kliennya mana. Jangan memutis silaturahmi selalu ingat kebaikan orang lain. Jangan punya musuh dan membawa permusuhan sampai akhirat,” bebernya.

Sunan sendiri tak main-main ingin menyelesaikan duduk perkara sebenarnya kasus perceraian putrinya yang kerap jadi sorotan.

“Saya akan prescon dalam wkatu dekat utnuk membongkar ketidakbenaran! Dan melurushkan yang harus diluruskan,” tegasnya.

Seperti diketahui, Taqy dan Salma resmi bercerai Desember 2017. Selepas itu, Salma yang berniat hijrah berubah dengan membuka hijab hingga pada akhirnya menganut percayaan lain.

Setelah perceraian juga, hubungan dua keluarga seperti musuh. Keduanya tak lagi saling bicara. (nin/pojoksaty)