Taqy Malik Bantah Ceraikan Salmafina Gegara Pakai Celana Ketat

Taqy Malik dan Salmafina Sunan. Foto : Instagram
Taqy Malik dan Salmafina Sunan. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PERNIKAHAN Taqy Malik dengan Serell Nadirah ternyata masih disangkutkan dengan Salmafina Sunan, mantan sang hafidz al-quran.

Pasalnya, netizen masih banyak yang mempertanyakan alasan sebenarnya Taqy dan Salma bercerai. Kabar yang sempat viral Taqy menceraikan Salma karena pakaian Salma saat bercelana ketat. Ternyata netizen mendapati Serell juga mengenakan celana ketat khusus untuk berenang yang diunggah Taqy ketika keduanya menikmati liburan.

“Dulu Kak Salma pakai celana ketat waktu main salju kok langsung diceraiin bang, sekarang malah sama istri baru kok gitu, hahaha,” tanya seorang netizen, yang kemudian pertanyaan itu dijawa Taqy dan diunggahnya di Insta Story-nya, Jumat (23/10/2020) malam.

Dengan tegas, Taqy menampik tuduhan netizen. “Makanya kita harus bijak jangan mudah kemakan sama berita media. Logikanya mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik, gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan enggak tahu permasalahannya,” bebernya.

Diapun meminta bahwa kisahnya dengan Salma yang resmi bercerai sejak 2017 lalu jangan diungkap lagi. “Lagian juga sudah tiga tahun yang lalu, udahlah yang lalu biarlah berlalu. Sekarang fokus ke depan and stay positive vibe,” harapnya.

Salma sendiri lewat Insta Story-nya juga berusaha menjawab netizen, dimana ada salah satu warganet yang memintanya mengungkapkan alasan sebenarnya dirinya ditalak hingga resmi bercerai.

Putri pengacara Sunan Kalijaga itu enggan membukanya, karena baginya akan sia-sia. “Pertanyaan gue cuma satu, emang kalian (netizen) bakalann percaya sam apa yang gue ngomongin? Wong sudah jelas secara personal branding mah dia menang jauh. Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak enggak nurut laki dan pantas diinjak-injak. Itu alasan gue kenapa gue simpan cuma buat teman-teman aja,” bebernya.

“Karena gue tahu, adanya gue yang dikata-katain lagi. Dan sebenarnya, kalau gua sudah malas ngomongnya juga. Karma kan benaran ada, kalau enggak percaya karma, ya Tuhan enggak buta,” lanjutnya.

Di sisi lain, Salma tak ingin menyakiti istri Taqy saat ini. “Dulu gue mikirnya kayak gini, kalau sekarang gua mikirnya sudahlah gua juag perempuan dan enggak mau nyakitin hati perempun yang sekarang sama dia. Sesama perempuan enggak boleh nyakitin, itu aja yang gue pikirin,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...