Soal Nathalie Holscher, Sule Lebih Dulu Curhatnya ke Putri Dibanding ke Rizky Febian

Nathalie Holscher dan Sule serta putra Sule. Foto : Instagram/@nathalieholscher
Nathalie Holscher dan Sule serta putra Sule. Foto : Instagram/@nathalieholscher

POJOKSATU.id, KOMEDIAN Sule mengakui serius menjalani hubungan dengan Nathalie Holscher, salah satunya ditunjukkan lewat mengenalkan sang mantan DJ ke keluarga besar.

Saat yakin hubungannya dengan Nathalie, Sule ternyata menceritakan tentang sosok pujaan hatinya pertama kalinya ke anak keduanya, Putri Delia.

Hal ini berbeda, mengingat tiap kali menjalin jalinan asmara pascameninggalnya sang mantan istri, Sule kerap curhat ke putranya Rizky Febian.

Sule sendiri punya alasan sendiri kali ini lebih memilih curhat ke Putri dibanding Iky-Rizky Febian. “Aku feeling ya, aku curhatnya sama Putri langsung, eye contact langsung. Pertama Iky ditelepon susah, mau ketemuan juga susah. Kalau curhat sama Iky suka enggak jadi (putus) mending ke putri,” jelasnya di Channel YouTube, Rizky Febian.

Sule sendiri mengakui kali ini dirinya berlaku bak budak cinta alias bucin saat bersama Nathalie. Ini ternyata karena Nathalie juga begitu. “Yang pertama ayah mendapat perempuan yang bucin, kita harus mengimbangi. Sebenarnya ayah enggak sebucin itu, dia yang bucin kalau kita sayang kita harus mengikuti,” tuturnya ke Rizky.

Sebelumnya, Iky mengakui ini kali pertama dirinya melihat sang ayah bucin. “Ini pertama kalinya Iky melihat ayah sebucin ini,” tegasnya.

Dia melihat Sule seperti dirinya saat jatuh cinta. “Kayak ngelihat apa yang Iky lakukan terhadap perempuan, saya sama kayak ayah, apapun itu. Kalau aku lihat ayah sama Ate (sapaan Nathalie), wuih Rikzy Febian banget,” lanjutnya.

Iky melihat kebahagiaan Sule dengan Nathalie. “Setelah dari almarhumah, ayah kan apa-apa curhat sama aku, tapi sama Ate aku ada sisi yang berbeda. Aku sempat curhat di WA, memang yang sekarang ayah lebih total, lebih memang yakin, makanya aku kaget ayah mau membawa Ate masuk ke Islam. Ada satu kebanggaan ternyata ayah sudah di titik memang mencari kebahagiaannya,” jelasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...