Akui Selingkuh dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia : Iya, Memang Kita Salah

Mieke Amalia dma Tora Sudiro. Foto by : @dennytjan via Instagram @mieke_amalia.

POJOKSATU.id, PENGAKUAN aktris Mieke Amalia tentang hubungan terlarangnya dengan Tora Sudiro sebelum keduanya menikah, memicu reaksi publik.


Ya, Mieke secara blak-blakan menguak kisah lalu gosip perselingkuhannya dengan Tora, sebelum Tora bercerai dari sang mantan istrinya, Anggraini Kadiman.

Mieke pun mengakui semuanya dalam bincang-bincangnya di kanal YouTube 3Second TV, baru-baru ini.

Diketahui, Tora Sudiro dan Anggraini bercerai 2 Januari 2009. Hancurnya rumah tangga keduanya disebut karena kehadiran Mieke. Tora dan Mieke cinta lokasi saat keduanya bersama-sama syuting Extravaganza. Keduanya juga sempat digerebek di salah satu hotel di Bandung. Hingga akhirnya, Tora menikahi Mieke yang saat itu sudah berstatus janda. Keduanya secara resmi menikah pada 19 Desember 2009 lalu.


“Pacaran kita kan berapa (tahun), kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama). Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja udah dua tahun sendiri tuh,” ungkapnya.

Tora sempat kaget mendengar istrinya terbuka soal masa lalu mereka. “Jadi tahu dong orang-orang semua, kamu kasih tahu,” timpal Tora.

“Enggak apa-apalah, sudah terlanjur kepalang, sudah tua juga, mau gimana,” kata Mieke Amalia.

Melihat reaksi publik yang menyerang mereka setelah pengakuan ini, Mieke pun menuliskan curhatannya lewat unggahan Instagramnya, Kamis (22/10/2020) malam.

Dia mengakui mereka salah saat itu. “Enggak ada yang bilang apa yang kita lakukan dulu itu benar, iya emang kita salah. Enggak ada yang bilang apa yang kita lakukan dulu itu benar, iya memang kita salah,” ungkapnya.

Mieke juga menegaskan dirinya dan Tora tidak bangga atas apa yang mereka lakukan. “Enggak ada yang bilang kita bangga sama apa yang kita lakukan dulu, enggak kok, kita engga bangga,” tegasnya.

Dijelaskan, hubungan mereka terjalin begitu lantara menemukan cinta di saat yang tidak tepat. “Dulu kita menemukam cinta di saat yang enggak tepat. Tapi cuma cinta yang kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang,” jelasnya.

Dia mengakui tak mudah menjalani semuanya. “Tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu,” tandasnya.

“Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yang lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yang enggak pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yang terbaik buat keluarga terutama buat anak,” bebernya.

Mieke pun berharap semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua. Dia juga berdoa agar dirinya dan Tora diberikan kesehatan agar bisa mendampingi anak-anak hingga benar-benar bisa mandiri. “InsyaAllah dengan cinta aku sama bab (panggilan sayangnya ke Tora) terus bisa melangkah bersama sampai rambut memutih dan sampai usia memisahkan,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)