Tak Dampingi Nadya Mustika Diwisuda, Komentar Rizki DA Jadi Sorotan Netizen

Nadya Mustika Rahayu resmi wisuda, hari ini. Foto : Instagram/nadyamustikarahayu
Nadya Mustika Rahayu resmi wisuda, hari ini. Foto : Instagram/nadyamustikarahayu

POJOKSATU.id, ISTRI pedangdut Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu berhasil menyelesaikan pendidikan bidannya. Dia resmi diwisuda, Kamis (11/10/2020).

Nadya membagikan foto dirinya memakai pakaian wisuda sambil memegang ijazah.

Nadya tampak sendiri di foto, tanpa suami yang belakangan telah meninggalkannya hidup terpisah.

Diapun mensyukuri perjuangannya dalam menempuh pendidikan, apalagi dia sangat mengahumi orang yang berilmu. “Ingat dulu, ketika aku selalu terpesona pada orang-orang berilmu yang fasih lisan-nya & cekatan geraknya berbagi kebermanfaatan pada sesama. Ilmu seperti denyar lampu yang berpijar menerangi sosok pemiliknya. Mereka benderang, tahu kemana sampan hidup akan diarahkan,” tulisnya.

Bagi Nadya, ilmu ibarat jawaban dari semua pertanyaan manusia. “Sejak dulu, aku selalu jatuh cinta pada ilmu dan orang-orang yang berilmu. Karena ilmu, adalah simpul jawaban dari seluruh pertanyaan manusia tentang kehidupan,” jelasnya.

Diapun hanya bisa mengucapkan selamat untuk dirinya sendiri. “Selamat Wisuda, diriku. Semoga serpih ilmu yang dihimpun dari seluruh guru bermanfaat bagi segenap dunia akhiratku,” ungkapnya.

Tak disangka, setelah tak mendampingi istrinya merayakan momen penting itu, Rizki tampak mengucapkan selamat lewat kolom komentar. Hal inilah yang memicu komentar netizen.

“Alhmdulillah congrats ya dekkk semoga berkah ilmu dan gelarnya, aamiin,” tulis Rizki.

Tak butuh waktu lama, banyak reaksi netizen. Ada yang masih berharap Rizki menata kembali rumah tangganya dengan Nadya dan bertanggung jawab layaknya seorang pria, namun ada juga mengecamnya.

“@da2_rizki123 ahirnya muncul juga loe sebagai suami,” komen @enynuraeni890.

“@da2_rizki123 Alhamdulillah kalo kek gini kan senang ngelihatnya. Semoga cepat kembali lagi ya ka Iki dan Nadya, amin,” harap @sitirohmah1654.

“@da2_rizki123 doakan ya semoga Nadya nanti dapat jodoh yang berisi dan berilmu juga yang sayang sama Nadya yang bisa menerima segala kekurangan dan ketidaksempurnanya. Karena hanya orang-orang yang berisi dan berilmu yang akan melengkapi segala kekurangan pasangan. Doakan semoga Nadya sukses berkah dan Allah angkat derajatnya,” tulis @tennyananda.

“Iya kenapa ga di temenin pas wisuda sih,” tanya @luluk.makrufah.30.

“@da2_rizki123 tolong perhatikan istrimu pangeran KW! So, di akhirat kamu akan mempertanggungjwabkannya!! Masa suami istri hidupnya terpisah,” komen @melthy5588.

Seperti diketahui rumah tangga Rizki dan Nadya retak hanya dalma hitungan sebulan lebih. Diduga Rizki meragukan kehamilan Nadya. (nin/pojoksatu)

Loading...