Lagu Barunya Trending di YouTube, Ayu Ting Ting : Terima Kasih untuk yang Sudah Support Aku

Ayu Ting Ting. Foto : Instagram/@virgiljonathans.
Ayu Ting Ting. Foto : Instagram/@virgiljonathans.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting sangat bersyukur video lagu terbarunya berjudul ‘Tatitut’ berhasil masuk jajaran trending di Youtube dalam sehari rilis penayangannya, sejak kemarin.

Hingga sore ini, Kamis (22/10/2020), lagu ciptaan Yogi RPH itu telah berada menduduki trending nomor 5 dengan 586 ribu viewers.

“Terimakasih atas viewers Youtube “Tatitut”. Terima kasih untuk semua yang sudah support aku, dan terus putar MV #Tatitut di Youtube channel SWARA Bintang dan putar terus lagu #tatitut,” tulis Ayu di akun Instagramnya.

Pencapaian terbilang sukses, mengingat sempat banyak yang meragukan lagu remake ini. Pasalnya, Ayu Ting Ting bukan yang pertama yang melantunkan lagu itu. Sebelumnya lagu ini dibawakan pedangdut Poppy Capella.

Namun, seiring dengan perpindahan Ayu dari label rekaman Hits Record ke Swara Bintag, manajemen dan pencipta lagu sepakat memberikan lagu itu ke Ayu.

Tantangan lain adalah, lagu ini ditayangkan di akun Swara Bintang yang merupakan akun baru dan hanya memiliki 105 subscriber.

Swara sendiri masih satu naungan dengan Hits Record yaitu Star Media Nusantara (SMN). Manajemen memutuskan untuk artis dangdut tidak lagi di Hits Record melainkan hanya di Swara.

Ini adalah lagu kedua yang dibawakan Ayu di bawah naungan Swara. Sebelumnya lagu Cemburu Mantanmu telah dirilis dua bulan lalu. Namun, saat itu tidak masuk jajaran 10 besar trending Youtube.

Persoalan lainnya adalah Ayu Ting Ting diancam tinggalkan beberapa netizen yang mengaku fans namun kecewa lantaran single mother itu memilih memacari pengusaha Adit Jayusman. Sementara, banyak fans Ayu yang selama ini mendukung kisah cintanya dengan pria lain. Salah satunya fans couple Aysha (Ayu-Shaheer) juga Aygun (Ayu-Ivan Gunawan). Banyak fans couple itu memilih mundur begitu Ayu go public bergandengan tangan dengan Adit beberapa waktu lalu.

Namun, fans sejatinya tampaknya tetap mendukung karya-karya Ayu dan memilih tak memperdulikan siapapun pilihan Ayu sepanjang ibu satu anak itu bahagia. Mereka juga tampaknya masih berharap lagu itu naik ke puncak trending.

“Yeee, makin semangat kita, kawal sampai pucuk,” komen rosma_alfaizz.

“#5 ON TRENDING. Tarik sis semongko ahay gazzzpoll terus sampai pucuk guys,” tulis @el_qissyoufans12. (nin/pojoksatu)

Loading...