Sunan Kalijaga : Terserah Lu pada Bilang Anak Gue Negatif, yang Penting Dia Kagak Jualan Agama

Sunan Kalijaga dan Salmafina Foto : Instagram

POJOKSATU.id, NAMA Salmafina Sunan kembali jadi buah bibir seiring menikahnya kembali sang mantan suami, Taqy Malik dengan seorang selebgram bernama Serell Nadirah.


Salma kembali diulik netizen tentang bagaimana perasaannya lebih dulu ditinggal nikah oleh orang yang pernah jadi bagian dari hidupnya selama tiga bulan.

Melihat putrinya kembali jadi sorotan bahkan ada saja yang kerap membully Salma, Sunan berusaha bersyukur dan mempersilahkan netizen jika ingin terus menghujat.


“Ayo semangat bully saya dan Salma. Kami malah bersyukur, alhamdulillah karena hinaan dari kalian adalah pahal buat kami,” tegasnya lewat Insta Story-nya.

Dia pun tak peduli jika Salma dicap negatif dengan segala perubahan yang ada, mulai dari pindah keyakinan juga gaya berpakaian. “Terserah lu pada bilang anak gue negatif, yang penting dia kagak jualan agama,” tandasnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini mengatakan apapun yang telah terjadi dalam kehidupan Salma, ada cobaan.

“Alhamdulillah cobaan yang Allah berikan melalui kisah Salmafina itu adalah pahala buat saya dan bukti Allah sayang pada keluarga kami. Hadapi dengan ikhlas,” ungkapnya.

Dalam curhatan itu, Sunan juga memastikan putrinya adalah orang yang tahu beretika. Itu terbukti saat dulu masih bersama Taqy, putrinya pernah meminta maaf atas apa yang terjadi.

“Demi Allah Kak, Ayah bersaksi kamu pernah minta maaf di hadapan ayah kepada mereka. Alhamdulillah kamu anak yang beradab,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Salma dan Taqy menikah hanya tiga bulan. Taqy mentalak Salma, dan akhirnya Salma resmi mendaftarkan gugatan cerai. Pasca perceraian keduanya, tak lagi berkomunikasi. (nin/pojoksatu)