Selebgram Denise Tak Terima Disebut Menipu Kekasih Boy William

Denise Chariesta. Foto : Instagram/@denisechariesta
Denise Chariesta. Foto : Instagram/@denisechariesta

POJOKSATU.id, SELEBGRAM Denise Chariesta mengaku hanya bercanda dengan membuat konten TikTok yang akhirnya menjadikan dirinya sasaran bullyan netizen.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu Rumpi di TransTV, Selasa (20/10/2020).

“Itu pertamanya untuk menghibur. Becanda sama teman dijadikan konten. Cuma netizen panas,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Denise juga tak terima saat dirinya disebut penipu oleh konsumen toko bunganya, salah satunya kekasih Boy William, Karen Vendela.

“Aku jujur dibilang penipu aku tidak terima. Karena sebagai pengusaha aku berusaha memberikan yang terbaik seperti itu,” jelasnya.

Denise menyebut barang yang dipesan konsumen ada dan soal bentuknya tak sesuai ekspektasi itu urusan selera. “Bukan penipuan dong, selera orang kan beda-beda,” ungkapnya.

Saat ini, Denise sendiri telah menerima imbas cukup berat karena ulah sombong di videonya. Netizen telah mereport akun Instagramnya berkali-kali. Akunnya hilang dan dia telah membuat akun baru, namun kembali di report dan akhirnya membuat aku baru lagi.

Sebelumnya, dalam videonya, Denise menyebut orang-orang yang makan di pinggir jalan tidak level berteman dengan dirinya dan teman satu gengnya. “Hai guys, selamat malam, malam semua, kalau kita orang kaya nongkrongnya di mal, mal mewah. Kalau kalian gimana? Di pinggiran ya. Aduh, kalau di pinggiran ya udah enggak usah temenan sama kita,” ujarnya.

Yang mengejutkan, setelah aksi sombongnya, terbongkar sisi lain yang cukup memalukan.

Ya, Denise diketahui sebagai pemilik toko bunga, Fleur de DC dituding melakukan penipuan.

Tak tanggung-tanggung, korbannya adalah kekasih presenter Boy William, Karen Vendela.

Dalam Insta Story-nya, Karen menumpahkan kekesalannya, lantaran memesan bunga berbentuk hewan peliharaan anjing, namun yang dikirim tidak sesuai harapan. “Aku kesal banget sama toko bunga @fleurdedc, dia nipu aku. Kenapa enggak profesional banget. Kalian harus baca percakapan kita, kalian kasih tahu aku punya untuk marah,” jelasnya.

Karen bahkan menuliskan kalimat pedas. “Ini ownernya, @fleurdedc, @denisechariesta, jangan dagang kalau nipu orang, ngerampok aja sekalian, nanggung,” tegasnya.

“Owner enggak bertanggung jawab, guys ternyata mereka ada di mall. Hati-hati ya buat teman-teman yang mau beli, jangan percaya,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...