Jadi Ibu Susu Putra Rachel Maryam, Ussy Sulistiawaty : Alhamdulillah, ASI Aku Berlebih-lebih

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama klarifikasi tudingan Andhika sugar daddy-nya Chika.

POJOKSATU.id, ARTIS Ussy Sulistiawaty mengaku bersyukur bisa membantu Rachel Maryam yang sempat kesulitan memberikan air susu ibu (ASI) pada bayinya, yang lahir Jumat, 2 Oktober 2020 lalu.


Istri Andhika Pratama ini menjelaskan kali pertama dirinya dimintai tolong oleh suami Rachel, Edwin Aprihandono, via Instagram.

“Jadi alhamdulillah sedikit membantu. Memang pada awal-awal lahiran, (Rachel) posisinya belum memungkinkan untuk ngasih ASI, suaminya tiba-tiba DM aku pakai Instagram Rachel,” jelasnya di Youtube Starpro Indonesia, Kamis (15/10/2020).


Saat itu, Ussy yang juga baru melahirkan bayi laki-laki langsung mengiyakan permintaan Edwin. Dia memahami kondisi Rachel yang sempat mengalami pendarahan, sementara ASI miliknya juga berlimpah.

“Memang saat itu aku langsung mengiyakan. Alhamdulillah ASI aku berlebih-lebih. Alhamdulillah rezeki. Langsung saat itu juga (tanya) aku ngirim ke mana, mau erapa banyak,” ungkapnya.

Ussy sempat memberitahu sang suami, dan ternyata Andhika juga mendukung dan memastikan ASI istrinya aman dan sehat untuk dibagi ke bayi lain.

Ussy berharap Rachel bisa kembali pulih agar bisa memberi ASI ke bayinya, sehingga bayinya bisa mendapat asupan ASI yang berlimpah.

Seperti diketahui, Rachel melahirkan bayi laki-laki yang diberinama Muhammad Eijaz Mata Air. Saat itu, Rachel mengalami pendarahan dan harus dipisahkan empat hari dari putranya. Kini, Rachel telah membaik. (nin/pojoksatu)