Jelang Menikah, Nikita Willy Gelar Pengajian

Nikita Willy dan Indra Priawan. @thebridebestfriend.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aktris Nikita Willy dikabarkan menggelar pengajian di kediamannya yang terletak di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur, hari ini (14/10).


Diketahui, acara tersebut sebagai bagian rangkaian pernikahan yang akan digelar pada minggu ini.

Rina Dianatri Rafinos, tante Nikita Willy, mengatakan keponakannnya mengikuti acara pengajian dengan khusuk. Dia bahkan sempat menangis di acara pengajian lantaran kehilangan ayahnya beberapa bulan lalu.

“Namanya juga seorang anak, pastinya ingin kedua orangtuanya hadir, mungkin ada rasa begitu. Juga ada rasa ingin melepas jadi seorang anak, mohon maaf ke orangtuan,” katanya.


Disampaikan, momen haru perempuan berhijab itu juga terjadi lantaran sadar dirinya akan memulai kehidupan baru dan tidak lagi bergantung sebagai anak kepada orang tua.

Nikita Willy akan memulai kehidupan baru dengan Indra Priawan dalam bahtera rumah tangga yang sebentar lagi akan mereka bangun.

“Bagaimana nanti dia akan jadi seorang ibu, punya masalah yang banyak, Nikita akan melalui rumah tangganya dengan Indra,” tambahnya.

Adapun prosesi acara pengajian, kata Rina, berjalan dengan lancar diikuti oleh keluarga dan teman-teman terdekat. Mengingat saat ini terjadi pandemi Covid-19 belum berakhit, semua tamu yang hadir harus mengikuti protokol kesehatan.

Selain pengajian, malam ini Nikita Willy juga melakukan acara malam Bainai. Sebuah tradisi dalam adat Minangkabau bagi calon mempelai, yang menjadi penanda malam terakhir sebagai perempuan lajang.

Ia pun kemudian mendoakan agar semua rangkaian pernikahan Nikita dilancarkan tanpa ada kendala apapun.

“Doanya semoga anakku diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H pernikahannya. Dan setelah melalui hari pernikahan semoga diberi keluarga yang samawa, langgeng sampai surganya Allah,” tandasnya.

(jpc/pojoksatu)