Desainer Beri Bocoran Soal Gaun Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan. @thebridebestfriend.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nikita Willy dan Indra Priawan seharusnya menikah pada Minggu (11/10), namun ditunda karena PSBB ketat masih berlaku di DKI Jakarta pada waktu itu.


Seiring masuknya PSBB transisi, pasangan ini kembali merencanakan pernikahan yang sempat tertunda. Belum lama ini, mereka dikabar sudah melaksanakan acara pengajian sebagai bagian dari rangkaian acara pernikahan.

Bahkan, sempat beredar kabar pernikahan Nikita-Indra akan digelar pada minggu ini.

Adapun salah satu persiapan pernikahan adalah gaun pernikahan. Untuk urusan ini, Niki ternyata mempercayakan kepada desainer Myrna Myura.


“Kebaya adat Minangnya sama aku, itu akan digunakan pas acara resepsi. Kalau akad bukan aku yang pegang,” katanya.

Disampaikan, gaun pengantin yang akan dikenakan Nikita Willy di acara resepesi pernikahan nanti mengusung adat Minang dengan warna merah marun serta memiliki taburan swarovski yang spesifik kecil-kecil.

“Bahannya sendiri import dari Paris, Prancis. Pada gaunnya ada taburan swarovski yang spesifik kecil-kecil. Yang gede-gede dia nggak mau,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya enggan membeberkan harga gaun pengantin perempuan 26 tahun itu. Namun yang pasti harganya bernilai fantastis.

Sebab, bahan dasar gaunnya saja harganya di atas 4,5 juta per meter. Belum lagi sejumlah aksesoris lain untuk menunjang kemegahan gaun pengantin.

Namun, terlepas dari hal tersebut, Myrna Myura merasa hal ini sebagai suatu kehormatan baginya bisa membantu bintang film Rasuk 2 mempersiapkan gaun yang akan dikenakan di hari yang sangat bersejarah dalam hidupnya.

(jpc/pojoksatu)