Kondisi Rachel Maryam Dikabarkan Terus Membaik

Rachel Maryam. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sabine Fatimah Sayidina, adik Rachel Maryam, mengungkapkan kondisi kakaknya terus berangsur membaik.


Diakui Sabine, lantaran tidak tinggal di Jakarta, melainkan di Bandung, ia selalu meng-update kondisi kakaknya lewat Edwin Aprihanono.

“Sampai saat ini kami pun masih menunggu kabar dari Bang Edo suaminya Kak Achel,” katanya dilansir JawaPos.com.

Dalam kesempatan tersebut, Sabine mengungkapkan penyebab kakaknya mengalami pendarahan usai persalinan melalui proses caesar. Dikatakan, pendarahan terjadi diakibatkan permasalahan pada bagian pembuluh darah.


“Sebab pendarahan itu sebetulnya dari setelah operasi caesar. Tetapi untuk jelas analisis dokter saya kurang tahu. Setahu saya pendarahan terus terjadi karena terbuka pembuluh darah di rahim,” ungkapnya.

Sabine pun menepis anggapan bahwa pendarahan yang dialami Rachel Maryam terjadi akibat kesalahan teknis diduga kelalaian dokter yang menanganinya.

“Kalau itu sepertinya tidak betul,” ucapnya.

Seperti diketahui, Rachel Maryam melahirkan anak keduanya di sebuah rumah sakit di Jakarta pada Jumat (2/10) pada pukul 06.00 WIB melalui proses persalinan caesar. Anak keduanya diberi nama Muhammad Eijaz Mata Air.

(jpc/pojoksatu)