Datangkan Dokter ke Rumah untuk Periksa Kehamilan, Zaskia Gotik : Lebih Aman

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku sering memeriksakan kandungannya. Terlebih, waktu persalinannya makin dekat.


Namun, untuk periksa kehamilannya, Zaskia sengaja mendatangkan dokter ke rumah.

Alasannya, karena ia merasa lebih aman dan nyaman. Apalagi situasi saat ini cukup mengkhawatirkan mengingat pandemi Covid-19 belum juga mereda.

“Kan sekarang ada Korona juga, dia merasa lebih aman dengan homecare, ada dokter ke rumah,” kata Bohay selaku asisten Zaskia Gotik.


Dicerita Bohay, dokter yang datang ke rumah memeriksa kehamilan Zaskia Gotik lumayan intens beberapa kali dalam sebulan.

Pelantun lagu Bang Jono ini cukup berhati-hati dan menjaga kehamilannya dengan rutin periksa kehamilan. Sebab sebelumnya Zaskia sempat mengalami masalah kesehatan, asam lambungnya naik. Dia harus dilarikan ke rumah sakit.

“Pada waktu itu asam lambungnya naik langsung masuk rumah sakit tapi nggak sampai rawat inap,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bohay menyampaikan kondisi Zaskia dan bayi yang berada di dalam kandungannya dalam keadaan sehat. Tidak ada keluhan apapun terkait kehamilannya.

Adapun rencana proses persalinan Zaskia akan dilaksanakan pada awal Desember 2020 mendatang di salah satu rumah sakit di Jakarta.

(jpc/pojoksatu)