Ngeri! Temukan Mayat Bayi Kondisinya Hancur Dijilati Anjing, Nana Mirdad Ingatkan Karma

Nana Mirdad Foto : Instagram

POJOKSATU.id, LAHIRNYA seorang bayi dalam kelaurga sejatinya menjadi hal gembira. Sang buah hati akan disayang dan diberikan perhatian sepenuhnya.


Namun, hal demikian tidak terjadi di salah satu kawasan di Bali. Saat, artis Nana Mirdad menemukan pemandangan mengerikan di pinggir jalan.

Dia dan suaminya, Andrew White menemukan jasad bayi yang sudah hancur bahkan jadi santapan anjing. Hewan berkali empat itu menjilati tubuh bayi yang sudah berantakan usai dilindas mobil-mobil yang melintas.

“Ya Tuhan, jalan kaki pagi ini dimulai sangat shock dan menyedihkan. Begitu aku dan Andrew keluar dari mobil kita nemu mayat bayi yang dibuang di jalan, hancur, dijilat anjing, dilindas-lindas mobil di pantai KFC Sanur,” ungkapnya lewat Instagram Story-nya.


Nana yang tak kuasa menahan kesedihan dan amarah, dia mengingatkan orang tua bayi itu tentang balasan atau karma atas perbuatan membuang bayi tersebut.

“Siapapun, siapapun yang melahirkan dan buang bayi ini di jalan dalam keadaan telanjang untuk dimakan anjing, dan dilindas mobil sampai seluruh isi badan dan kepalanya keluar, percayalah karma itu ada,” tegasnya.

Unggahan putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandau ini menjadi sorotan netizen, yang tak juga kuasa sedih mengingat kondisi bayi itu.

“Di saat orang lain berjuang pengen punya anak, tapi ada orang kelakuan kayak Djajjal, tega loh ya,” komen @real_ayuni di unggahan @lambe_turah, Jumat (2/10/2020) yang juga mengangkat postingan Nana.

“Ya Allah, buang bayi kaya buang bangkai tikus, main lempar aja ke jalan,” komen netizen lainnya. (nin/pojoksatu)