Puji-puji Saiful Jamil, Dewi Perssik Bereaksi saat Disebut Tak Menghargai Suami

Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Dewi Perssik menerima berbagai kritikan di kolom komentar konten terbaru di akun Youtube miliknya, Kamis (1/10/2020).


Ini lantaran, Depe-sapan akrabnya, membuat konten yang isinya membandingkan mantan suaminya Saipul Jamil dengan suaminya saat ini, Angga Wijaya. Konten tersebut berjudul ‘Rasa Nyobain Menu Rasa Mantan’

Depe dan tim diketahui mendatangi kafe milik Saipul Jamil yang saat ini dikelola abangnya. Mengingat, Bang Ipul-sapaan Saipul Jamil masih berada dalam tahanan.

Depe tampak akrab saat pertama kali pertemu keluarga Saiful dan langsung memesan beberapa menu.


Di sela-sela menyantap makanan, Depe mengajak suaminya berdialog. Di situ Depe mengakui Bang Ipul lebih ganteng dari Angga pada masa mudanya. Dan ada celetukan-celetukan lainnya yang mengaitkan soal masa lalu dengan saat ini.

Meski terlihat masih dalam nuansa bercanda, ternyata netizen menganggapnya serius.

Beberapa komentar berusaha menguatkan Angga. “Orang-orang yang menjelek-jelekkan mu dan melukai dirimu, akan terluka pada waktunya, sabar ya Angga Tuhan bersamamu,” komen Fatimah Sembring.

Depe sendiri tampak membalas komentar tersebut. “Enggak masalah, daripada dijellekkan di belakang mendingan kayak saya toh,” balasnya.

“Enggak ada harga dirinya lagi suaminya, becanda boleh teh, tapi tahu batasannya itu suamimu bukan teman atau siapa-siapa, kelihatannya lebih ke bullian gitu, mentang-mentang artis dan lebh terkenal dari suami, jangan gitu juga mbak,” komen selanjutnya dari Hendra Luffy.

Tak ingin semua makin melebar kemana-mana, Depe kemudian menuliskan pendapatnya di akun Instagramnya. “Waduh komennya banyak yang menyakitkan di Youtube. Kasihan Aa begini begitu, harus bisa jaga perasaan begini begitu. Saya ini orang yang sangat peka perasaannya, saking pekanya saya dibentak aja bisa nangis loh sama papi atau siapapun,” jelasnya.

Disebutkannya, dirinya orang yang paling enggak suka ikut campur urusan orang. “Tapi saya juga paling enggak enakan sama orang, saya akan jaga sikap dan mulut saya sama siapapun, tapi saya bisa enggak jaga sikap dan mulut saya sama orang yang enggak bisa jaga perasaan saya,” bebernya.

“Bedanya saya akan tunjukkan langsung kalau tidak suka sama objeknya, bukan senyum manis tapi di belakang membicarakan, itu bukan saya. Inilah saya, saya enggak bisa basa basi. Nikmati aja hiburan kami. Semoga bisa mengambil pelajaran dari setiap tayangan Youtube kami, yang negatif jangan dicontoh, yang baik senang banget kalau dicontoh,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)