Jerinx SID Bercumbu dengan Nora di Mobil Tahanan, “Terima Kasih Jaksa”

Jerinx SID dan Nora bercumbu di mobil tahanan

POJOKSATU.id, DENPASAR – Terdakwa kasus ujaran kebencian melalui postingan ‘IDI Kacung WHO’ I Gede Ari Astina atau Jerinx SID buka-bukaan soal video dirinya bercumbu dengan istrinya, Nora Alexandra, di mobil tahanan.


Drummer Supermen is Dead (SID) itu mengaku sudah mengantongi izin jaksa. Jerinx pun menyampaikan terima kasihnya kepada jaksa.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Jerinx usai menjalani sidang dengan agenda jawaban jaksa atas nota bantahan (eksepsi) yang dibuat oleh tim kuasa hukum Jerinx, Kamis (1/10).

“Saya berterima kasih kepada jaksa yang telah mengizinkan istri saya tersayang untuk menemani saya selama tiga menit dalam mobil tahanan dari sini (Direskrimsus) menuju ke Rutan,” ujar Jerinx.


Awalnya, Jerinx mengajak istrinya. Kemudian sang istri meminta izin kepada jaksa.

“Jaksa mengizinkan atas hati nurani yang sangat baik. Jaksa mengizinkan dan ada video. Saya memang yang menginginkan agar ada kenang-kenangan yang kami ceritakan kepada anak dan cucu kami,” sebutnya.

“Kami sudah berjanji susah senang sampai mati berdua. Jadi terima kasih jaksa sudah mengedepankan hati nurani sebagai manusia. Kita bukan robot, kita punya hati nurani. Perlu dicatat, saya juga belum dinyatakan bersalah,” lanjutnya.

Jeriinx juga membandingkan dirinya dengan para koruptor yang dinilainya sudah benar-benar korupsi tapi diberikan hak istimewa.

Menurutnya, waktu tiga menit bersama istri di mobil tahanan masih bisa dimaklumi.

“Ini istri sah saya loh, tiga menit,” tegas Jerinx.

Dalam sidang kali ini pun, Nora tak bisa lagi masuk mobil tahanan. Baik untuk menemani Jerinx saat menuju sidang ataupun saat kembali ke rutan.

(rb/ara/yor/mus/jpr)