Detik-detik Menuju Lahiran, Rachel Maryam Dapat Suprise dari Sang Suami

Rachel Maryam dan suaminya. Foto : Instagram/@rachelmaryams

POJOKSATU.id, AKTRIS dan politisi Rachel Maryam sedang mengandung anak pertama buah pernikahannya dengan Edwin Aprihandono.


Momen lahirannya tinggal menghitung hari. Dari prediksi, Rachel akan melahirkan dua hari lalu.

Selama hamil, Rachel mengakui menjalani masa-masa penuh tantangan. Karena masa pandemi ini, membuatnya harus menahan rindu bertemu langsung dengan orang-orang yang disayangnya.

“Sepenggal cerita tentang kehamilan dimasa pendemi. Ternyata hamil di masa pandemi memiliki tantangannya sendiri ya. Salah satunya harus pintar-pintar menahan kangen dari ketemu sama orang-orang yg tersayang karena social distancing,” curhatnya, Kamis (1/10/2020).


“Padahal bumil lagi perlu banget lho disupport banyak orang untuk melewati “hari-hari berat” selama kehamilan, apalagi di detik-detik menuju lahiran,” lanjutnya.

Pun demikian, Rachel bersyukur karena memiliki suami yang pengertian dan mengabulkan permintaannya untuk bisa bertemu orang-orang yang dirindunya.

Tak disangka, suaminya memberikan kejutan yang membuat Rachel sangat bahagia.

“Alhamdulillah, aku punya super husband luar biasa yang selalu berupaya yang terbaik untuk menjaga mood istrinya selama kehamilan. Sim Salabim terjadilah peristiwa semalam. Aku dikasih surprise zooming party yang mengundang most of my supporting system oleh suamiku dengan bantuan doula kami @aliababa4 dari @sanggarjiwabertumbuh dan @raibriel dari @rsiabundajakarta,” tuturnya.

“Bahagia sekali, bersyukur sekali dan berterima kasih sekali. I love you to the moon and back guys!,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Rachel Maryam dan Edwin menikah sejak 2011. Namun, pernikahan keduanya resmi di mata hukum Agustus tahun 2020 ini, setelah permohonan sidang isbat mereka dikabulkan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kini, pernikahan pasangan yang menikah Desember 2011 lalu secara siri itu telah sah di mata negara. Keduanya diketahui bersama-sama mengajukan permohonan isbat pernikahan beberapa hari lalu. Sidang yang diwakilkan kuasa hukum berjalan sesuai keinginan Rachel dan suami. (nin/pojoksatu)