Unggah Foto Hasil USG, Adly Fayruz : Sehat Selalu Ya Nak

Angbeen dan Adly Fayruz. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Adly Fayruz saat ini tengah disibukkan dengan kampanye untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Karawang.


Diketahui, Adly maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Karawang mendampingi Yesi, yang maju sebagai calon Bupati Karawang.

Meski begitu, Adly tetap perhatian pada istrinya, Angbeen Rishi dan calon buaah hatinya.


Terlihat di akun Instagramnya, Adly mengunggah foto hasil USG sang buah hati. Melalui foto tersebut, ia meminta izin untuk berjuang dalam Pilkada Kabupaten Karawang.

“Sehat selalu ya nak.. Babah mau berjuang dulu untuk Karawang, insyaallah apapun yang terjadi nanti semua adalah ketentuan dari takdir yang telah ditentukan.. Dan semoga itu bisa menjadi hadiah untukmu. Karena pengabdian ini akan tercatat dalam sejarah,” ungkapnya.

“Selalu ada doa untukmu dan perempuan hebat yang mengandungimu dalam setiap sujud dan sepertiga malamku.. Semoga setiap lelah menjadi berkah. Dan Babah bisa menjadi sebaik-baiknya manusia bermanfaat untuk Karawang. Lillahita’ala.. Kunfayakun!” tandasnya.

Unggahan ini pun langsung direspon netizen dengan ucapan dukungan dan doa untuk Adly dan keluarganya.

“Semoga dilancarkan semua urusan. dan dikabul segala hajat nya. Aamiin,” komentar netizen.

“Semoga sehat slalu ya kak buat ibu dan debay nya, insyallah semuanya berjalan dengan lancar sampai waktunya tiba.. Aminyarobbalalamin,” sambung lainnya.

(zul/pojoksatu)