Pesan Inul Daratista untuk Leslar : Nabunglah Kalian Selagi Rezeki Masih Kayak Air Terjun

Inul Daratista bersama Rizky Billar dan Lesty.
Inul Daratista bersama Rizky Billar dan Lesty.

POJOKSATU.id, POPULARITAS Lesty dan Rizky Billar (Leslar) sedang berada di atas angin. Kedekatan keduanya telah membuat orang baper.

Tawaran tampil diberbagai acara membuat pundi-pundi keduanya bertambah banyak.

Para senior artis mengingatkan keduanya untuk pandai-pandai memanfaatkan momen untuk mengatur keuangan, agar pada masa tua saat tak terkenal lagi, masih bisa menikmati hasil kerja keras di dunia hiburan.

Salah satunya datang dari pedangdut Inul Daratista. Istri Adam Suseno itu tak menampik ikut gemas dengan kedekatan Leslar.

“Jika aku melihat kalian pacarannya kiyut gitu, Oma ini dengki juga. Jadi ingat pacaran sama papi Adam pacarannya di alun-alun makan lontong krecek uang juga pas-pas-an,” sebutnya, Jumat (25/9/2020).

Inul berharap jika Leslar berjodoh, jangan saling menyakiti dan saling percaya serta saling menghormati. “Harus mau susah senang bersama, karena cinta yang tulus satu sama lain mau saling menutupi kekurangan dan menjadikan satu kelebihan hingga menjadi satu pasangan yang hebat dan bisa jadi inspirasi buat yang lain,” jelasnya.

Soal mengatur keuangan, Inul ingin Leslar memanfaatkan sebaik mungkin. “Nabunglah kalian yang banyak selagi rezeki masih kayak air terjun deras mengalir memanfaatkan semua sebaik mungkin. Nabung emas nabung deposito, nabung rumah, mobil atau bangun usaha sendiri. Jadi anak mandiri,” beber pemilik goyang ngebor itu.

Pun yang tak kalah penting dipesankan Inul kepada Leslar adalah jika berkeluarga kelak, harus tetap baik sama orang tua. “Anak mantu, mertua dan besan kudu akur dan sayang. Jangan karena uang sayangnya. Tapi tulus karena sayang dari hati. Rumah tangga Oma Minul sudah 25 tahun sudah kenyang maan asam garam,” ungkapnya.

Kepada Billar, Inul juga mengimbau agar jangan main-main dengan Lesty. “Kalau enggak enten lawan Oma Opa Gilang Dirga. Wis rukun wae,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Loading...