Angga Wijaya Akui Masih Lebih Cemburu dengan Saipul Jamil Dibanding Aldi Taher

Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Dewi Perssik menjalin hubungan baik dengan mantan-mantan suaminya, baik Saipul Jamil yang kini masih di tahanan, juga Aldi Taher.


Bahkan, Depe-sapaan akrabnya, baru-baru ini berbagi momen dirinya dan sang suami Angga Wijaya bersama Aldi Taher.

Angga sendiri mengatakan dirinya tak ada masalah dengan kedekatan kembali istrinya dengan Saipul dan Aldi. Hanya saja, dia tak menampik masih menyimpan rasa cemburu. Terutama ke Bang Ipul-sapaan Saipul Jamil.

Oleh karenanya, sikap Angga berbeda saat bertemu Bang Ipul dan Aldi Taher. Dia terlihat bisa lebih lepas jika ngobrol dengan Aldi Taher.


“Kalau sama Bang Ipul karena belum pernah ngobrol bareng, jadi kekmana, cemburu sih ada pastinya,” ungkapnya seperti dalam tayangan Esge Entertainment.

“Canggung bercanda sama dia, belum akrab kali ya, jadi bingung mau ngomong apa. Karena dia itu lebih tua, jadi aku tuh lebih menghotmati, kalau dia ngomong selalu duluan,” lanjutnya.

Dia pun mengakui kadar cemburunya ke Bang Ipul lebih besar dibanding Aldi Taher. “Kalau Bang Ipul masih megang-megang, masih meluk-meluk, kalau brother (Aldi Taher) kan enggak,” jelasnya.

Angga mencontohkan saat mereka mengunjungi Bang Ipul di tahanan, dia menyaksikan bagaimana sikap mantan suami pertama Depe itu ke istrinya.

“Waktu kita datang ke Lapas, nyanyi-nyanyi, pegang-pegang,” timpalnya.

Selain itu, ada satu pesan Bang Ipul yang masih diingat Angga hingga saat ini. Bahwa, jika Angga tak menjaga Depe, maka Bang Ipul siap merebut kembali. “Karena Bang Ipul bilang begini, ‘Kalau kamu enggak bisa menjaga yang baik, saya ambil”.

Angga pun kepikiran itu terus. Kalimat itu diungkapkan Bang Ipul saat acara HUT ANTV. “Secara live, pada saat itu. ‘Hai Angga Wijaya, suami Dewi Perssik, ingat ya, jika tidak bisa membahagiakan, menjaga, saya akan ambil kembali’. Hati-hati ya kata dia, ngomongya serius,” beber Angga.

Dia berharap hal itu tidak terjadi. “Janganlah, eneng kan punya aku sekarang, itu (Bang Ipul) kan masa lalu, sudahlah berlalu,” tegasnya.

Pun demikian, dikatakan Angga, bahwa Bang Ipul sempat memberikan saran yang baik. Dia meminta Angga lebih banyak sabar dan mengalah. “Dia juga kasih saran, baik-baik, rukun, banyak ngalah, sabar,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)