Vicky Prasetyo Ungkap Kebaikan Sahila Hisyam yang Membuatnya Tersentuh

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo

POJOKSATU.id, JAKARTA – Vicky Prasetyo mengungkapkan kebaikan Sahila Hisyam yang membuatnya tersentuh saat dirinya ditahan di Rutan Salemba.

Diakui Vicky, Sahila sempat berupaya untuk menjenguk namun gagal karena aturan yang ditetapkan dalam rutan.

Meski begitu, aktris 28 tahun itu menitipkan surat yang isinya dukungan untuk Vicky serta memberikan uang makan.

“Aku nggak tahu, seingat aku itu hari Minggu. Tiba-tiba aku dapat surat dari petugas rutan, isinya, “Kak Vicky, apa kabar? Semoga kuat di sana, semoga jadi lebih baik’ dan di situ Sahila datang ke dalam rutan, karena dia nggak bisa jenguk, dia titipin sama petugas dia kasih aku uang makan. Makasih ya, Sahila. Itu berarti banget buat aku buat buka puasa,” beber Vicky di acara Okay Bos, Senin (21/9).

Sementara itu, bisa kembali bertemu Vicky, Sahila merasa senang. Dalam kesempatan tersebut, ia menuturkan apa yang dilakukannya karena perlakuan Vicky padanya.

“Kenapa ngeliat Vicky kok kayak mau nangis?” tanya Raffi.

“Nggak A, apa namanya, ya Aa juga pasti waktu itu kagetlah pertama dengar kabarnya. Buat aku tuh, terserah orang mau beranggapan apa tentang Kak Vicky, tapi aku ngerasain, pasti Aa juga ngerasain, Kak Vicky tuh buat aku, dari zaman pertama Okay Bos, banyak ngebantu aku, banyak support aku, benar-benar peduli,” ungkap Sahila.

Lebih lanjut, Sahila pun menilai Vicky adalah orang yang tulus. “Makanya Kak Vicky banyak banget temannya,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)

Loading...