Soal Karir, Ini Pilihan El Rumi

El Rumi. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – El Rumi mengaku lebih memilih bisnis daripada berkarir di musik seperti orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.


“Musik, kayaknya aku nggak terlalu fokus ya. Mungkin nanti lebih fokus ke bisnis. Karena dari awal udah pengen ke bisnis,” ujar El di channel YouTube milik Sule.

Namun, diakui El, ia tidak sepenuhnya akan meninggalkan dunia musik.


“Tapi musiknya kalau nggak dijalanin sayang juga. Ya mungkin setengah musik, cuman nggak serius banget,” ungkapnya.

Lebih lanjut, El bahkan membocorkan rencana untuk kembali bermusik dengan saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

“Rencananya tahun depan pengen reunian sama Al dan Dul. Nanti setelah itu baru kita fokus ke musik. Karena kemaren, ‘ayo kita ngeluarin single yuk’, aku bilang, serius mau ngeluarin single. Karena percuma promo, promo, promo, akunya nanti ke London, kita nggak tour loh, kita nggak ini loh,” beber El.

“Jadi akhirnya kemarin kita workshop, enaknya gimana. Ya udah kita nyiapin single dulu, konsep dulu, album dulu, jadi pas aku pulang tinggal rilis doang,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, El Rumi juga mengaku ada plus minus memutuskan kuliah di luar negeri.

“Aku di sana lebih ngerasa hidup. Dalam artian aku di sini, kayak Om Sule, ngga bisa sembarang ke taman, ke perpustakaan lah. Aku di sana enak, ke taman, ya cuek aja kayak orang biasa, naik kereta nggak ada liatin. Minusnya, jauh dari keluarga,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)