Soal Kedekatan Verrell dan Ranty Maria, Begini Respon Venna Melinda

Venna Melinda. Foto IG/Venna
Venna Melinda. Foto IG/Venna

POJOKSATU.id, JAKARTA – Venna Melinda menanggapi isu kedekatan putranya, Verrell Bramasta dengan lawan mainnya di sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA), Ranty Maria.

Dikatakan Venna, kedekatan Verrell dan Ranty hanya sebatas untuk membangun chemistry terkait karakter yang keduanya mainkan.

“Ya yang pasti karena jadi pasangan ya di PUPA, Putri untuk Pangeran, jadi kalau menurut aku sih Verrell kayaknya udah tahu ya setiap kalai dia main sinetron sama siapa pasti dibilang cinlok,” ujar Venna dikutip dari tayangan Insertlive.

“Tapi kalau aku lihat, kemarin kan aku ke lokasi, ya haruslah ada chemistry. Jadi kayaknya Verrell sama Ranty ini benar-benar profesional sebagai PUPA itu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Venna mengatakan, jika hubungannya lebih dari rekan kerja, Verrell pasti akan mengungkapkan kepadanya.

Namun sejauh ini, Verrell tidak menceritakan apapun perihal hubungannya dengan Ranty. Karena itu, Venna menyimpulkan, hubungan keduanya masih sebatas rekan kerja.

“Ya kalau aku baru dua kali apa tiga kali ya ke lokasi syutingnya Verrell. Memang, kalau Verrell kan orangnya sangat akrab sama teman main ya, sering TikTok. Aku kan juga sering stalking dan aku lihat harus lah ada chemistry,” paparnya.

“Kalau soal jadian kayaknya aku nggak tahu, karena Verrell itu nggak ada waktu untuk ‘mah, aku begini, begini’, enggak. Makan aja dia kurang waktu, tidur juga kurang waktu. Jadi aku yakin kalau emang benar jadian pasti dia cerita. Kalau sekarang belum cerita, berarti masih benar-benar profesional kerja,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)