Tawar Vinyl Spesial Gold Edition NOAH Rp 100 Juta, Ini Alasan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto : Instagram
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dalam rangka merayakan ulang tahun kedelapan, NOAH melelang album Keterkaitan Keterikatan versi Vinyl Spesial Gold Edition.


Album ini dilelang untuk membantu para kru band yang terdampak pandemi Covid-19. Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad pun menawarkan Rp 100 juta.

“Aku beli piringan emasnya NOAH. Terakhir di Rp 45 juta, aku bit Rp 100 juta,” kata Raffi di channel YouTube RANS Entertainment.

Raffi pun menjelaskan, dirinya berniat ikut membantu para kru band yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kenapa, bukan masalah harganya. Mereka NOAH di ulang tahun yang kedelapan ini mereka mau mendedikasikan piringan emasnya untuk para kru-kru band yang memang, ini kan lagi kondisi begini, ya aku sedikit mudah-mudahan bisa membantu dan juga alasan kedua, aku memang sahabat NOAH,” paparnya.

Namun begitu, Raffi pun mengaku dirinya memang kolektor karya musisi Indonesia.

“Intinya bukan karena uangnya, karena niatnya NOAH mau mendedikasikan uang hasil lelang itu buat teman-teman kru band. Kedua, memang aku tuh kolektor, suka banget mengoleksi musisi-musisi Indonesia, siapapun sosok, tokoh yang berkontribusi banyak, salah satunya NOAH,” jelas Raffi lagi.

Keputusan Raffi tersebut didukung oleh sang istri, Nagita Slavina. Meski belum tentu mendapatkan album tersebut, Nagita mendukung niatan NOAH.

“Rezeki mah ngga kemana. Ini kan lelang, terus emang buat donasi. Bukan buat gaya-gayaan. Donasi buat kru-kru yang terkena imbas pandemi,” ungkap Nagita.

Diketahui, grup musik NOAH melelang satu album ‘Keterkaitan Keterikatan. edisi spesial dalam bentuk piringan hitam berwarna emas di momen anniversary kedelapan.

Piringan hitam tersebut telah mulai dilelang sejak akhir Agustus silam dengan pembukaan harga Rp 500.000.

(zul/pojoksatu)

Loading...