Soal Hubungannya dengan Ayya Renita, Anwar BAB Bilang Begini

Anwar. Foto IG/Anwar
Anwar. Foto IG/Anwar

POJOKSATU.id, JAKARTA – Presenter Anwar BAB dikabarkan tengah dekat dengan aktris Ayya Renita. Hal ini bermula dari foto yang Anwar unggah di akun Instagramnya.


Saat ditanyakan soal hubungannya dengan Ayya, Anwar pun tidak menampik kabar tersebut.

“Kamu sama Ayya Renita cuman temanan biasa aja selama empat tahun. Tapi karena udah sama-sama dekat dan saling sayang akhirnya ya udah deh jalanin aja sampe serius tanpa ada pernyataan cinta secara resmi dan kemungkinan itu adalah cinta bertepuk sebelah tangan, fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose di acara Rumpi, Selasa (15/9).

“Fitnah,” tegas Anwar.

“Ada banyak nih. Semua fitnah?” tanya Feni lagi.

“(Cinta) berbalas. Serius. Beneran. Jadi aku sama Ayya gini yah, aku sama Ayya emang udah dekat dari dulu, terus Ayya udah tahu Anwar, udah tahu jeleknya Anwar, aku juga udah tahu jeleknya Ayya kaya gimana. Kita nggak pernah menyatakan yang gimana,” jelas Anwar.

Anwar pun memastikan hubungannya dengan Ayya serius meski keduanya tidak pernah saling mengutarakan cinta.

“Kamu kan belum pernah menyatakan, tapi kalian serius?” tanya Feni. “Serius,” jawab Anwar.

“Kamu yakin dia sama seriusnya?” tanya Feni lagi. “Yakin. Karena Ayya selalu ada buat aku,” ungkap Anwar.

(zul/pojoksatu)

Loading...