Ayya Renita Jarang Unggah Foto Berdua di Instagram, Begini Penjelasan Anwar BAB

Anwar. Foto IG/Anwar
Anwar. Foto IG/Anwar

POJOKSATU.id, JAKARTA – Anwar BAB dan Ayya Renita dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun, kebenaran kedekatan mereka diragukan.

Alasannya, Ayya terlihat jarang mengunggah foto berdua dengan Anwar di Instagramnya.

Menanggapi ini, Anwar pun membantah. Ia menjelaskan, Ayya memang bukan tipikal yang suka mempublish hubungannya di media sosial.

“Gini, Ayya tuh bukan tipikal yang suka mempublish, menshare apa yang kita lakuin gitu,” jelas Anwar di acara Rumpi, Selasa (15/9).

“Gitu, sedih banget sih,” goda Feni Rose.

“Enggak sedih,” bantah Anwar. Lebih lanjut, ia pun menjelaskan karakternya memang berbeda dengan Ayya.

“Kalau aku orangnya ekspresif kan. Apa yang aku itu tuh, selalu aku posting,” ungkapnya.

“Tapi kamu berharap dia posting nggak?” tanya Feni Rose.

“Enggak. Karena aku nggak mau kelihatan sama orang dan entar tiba-tiba berasumsi yang enggak-enggak, dibilang settingan lah, dibilang ini, itu. Jadi ya udah, aku aja jalanin berdua,” jelasnya.

(zul/pojoksatu)