Jakarta PSBB Lagi, Prilly Latuconsina : Tarik Napas dan Bersyukur

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aktris yang juga penyanyi Prilly Latuconsina ikut berkomentar soal kebijakan penerapan kembali PSBB di Jakarta.


Prilly mengungkapkan hal tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

“Psbb lagi ya? yuk tarik nafas dan bersyukur,” tulisnya di keterangan foto sebagai pembuka.

Kembali diterapkannya PSBB, Prilly menuturkan berdampak pada pekerjaan yang diundur, jadwal berantakan hingga bisnis yang menurun. Namun, ia meyakini semua yang dialami akan ada hikmahnya.


Terkait dengan PSBB, berkaca dari pengalaman sebelumnya, kali ini, ia mengaku bakal lebih tenang dan menerima.

“Flashback awal-awal di Rumah aja, aku sangat memaksakan diri untuk tetap produktif. Setiap hari berjam-jam didepan laptop, meeting Zoom tanpa henti sampai lupa istirahat padahal di rumah. Sehingga kemarin kalau mau di inget-inget, lebih banyak airmata dari tawa. Akhirnya sekarang duduk melihat jalan sambil merenung dan sadar “i shouldn’t push myself like that” Jadiiii sekarang aku memutuskan untuk lebih tenang dan menerima,” ujarnya.

Lebih lanjut, teman duet Vidi Aldiano di lagu Tak Bisa Bersama ini mengatakan, apapun masalah yang dihadapi tetap harus bersyukur dan ikhlas.

“Tetap usaha tapi tidak memaksakan, dan memberikan waktu untuk diri sendiri. Mungkin akan jarang update di sosmed, mungkin akan jarang bikin konten tapi gapapa jalani apa yang didepan mata, koreksi diri dan be happy,” paparnya.

“Semangat semuanyaa akan ada pelangi setelah badai. Bismillah abis ini akan ada kebahagiaan untuk kita semua. Cheers,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)