Dikabarkan Pacaran, Bio One dan Baby Tsabina Kebingungan Menjawab Status Hubungan Mereka

Bio One dan Baby Tsabina, Foto : Instagram/@bojvoyej

POJOKSATU.id, AKTOR muda Juan Bione Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboadmodjo Tan atau yang lebih dikenal dengan nama Bio One malu-malu menjawab tentang kabar kedekatan dengan artis cantik Beby Tsabina.


Keduanya digosipkan memiliki hubungan lebih dari sekadar teman dan profesional kerja di depan layar. Apalagi, saat ini, keduanya dipasangkan dalam satu film berjudul ‘Rentang Kisah’

“Aduh gimana ya, ya gitu deh. Terserah orang melihatnya aja,” ujarnya kebingungan menjawab pertanyaan Ruben Onsu di acara Brownis, Rabu (9/9/2020).

Di mata Bio One, Beby orang baik selain paras yang menawan. “Beby baik banget ornagnya, dewasa,” sebut akttor 22 tahun itu.


Senada dengan Bio, Beby juga tampak sulit menjawab soal status mereka. “Tadi dia (Bio) bilangnya apa?,” ujarnya dengan wajah tersenyum.

Beby juga tak mau menjawab secara tegas. Hanya saja, dia memastikan memiliki kedekatan dengan Bio. “Kita sering ketemu, jalan. Sama mamah aku dia juga dekat. Karena kita dekat dari syuting,” sebutnya.

Bio diungkapkan Beby sebagai sosok yang baik juga. “Profesional, dewasa banget. Dia jujur dengan diri dia sendiri. Dia menunjukkan diri dia dengan sikap, perhatian,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)