Unggah Puisi Karya Jerinx SID, Nora Alexandra : Bentuk Rasa Terima Kasih

Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Philip. Foto : IG/@ncdpapl

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nora Alexandra belum lama ini mengunggah puisi karya suaminya, Jerinx SID di akun Instagramnya.


Diceritakan, puisi berjudul Sabda Bawah Tanah ditulis Jerinx saat di dalam Rutan Polda Bali.

Nora menuturkan, puisi tersebut sengaja diunggah sebagai bentuk rasa terima kasih Jerinx kepada mereka yang sudah menggalang solidaritas untuk perjuangan rakyat kecil.

“Suami saya @jrxsid meminta saya mengunggah puisi yang beliau tulis di penjara ini, sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada semua individu merdeka yang sudah dengan tulus mencurahkan banyak waktu dan tenaga guna menggalang solidaritas untuk perjuangan rakyat kecil,” tulis Nora.


Nora juga menyampaikan, puisi tersebut sudah dijadikan lagu oleh Jerinx meski tanpa alat musik. Ia pun berharap, rekan-rekan musisi bersedia menyanyikannya dan merekamnya.

“Puisi ini sudah beliau jadikan lagu yang diciptakan di dalam penjara tanpa satupun alat musik, hanya bermodalkan pita suara dan galon sebagai perkusi. Semoga kawan~kawan musisi beliau mau beramai~ramai menyanyikan dan merekamnya,” tandasnya.

Sebelumnya, Nora terlihat mengunggah foto bersama Jerinx. Dalam foto tersebut, keduanya saling membelakangi.

Ia pun menuliskan kata-kata dari suaminya untuk melengkapi postingan tersebut.

“Terbalik satu sama lain dalam refleksi sebuah cermin. Kananku menjadi kirimu, demikian pula sebaliknya. Terjebak di ruang antara, dan dibekali kompas usang yang sudah kehilangan jarumnya. Sebait kata dari suamiku JRX. Sampai jumpa lagi nanti,” tulisnya.

(zul/pojoksatu)