Ternyata, Hal Ini yang Bikin Angbeen Rishi Jatuh Cinta terhadap Adly Fayruz

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Foto : Instagram/@Angbeen Rishi

POJOKSATU.id, PESINETRON Angbeen Rishi merasakan kebahagiaan berada di sisi sang suami Adly Fayruz.


Apalagi, keduanya sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Ya, Angbeen sedang hamil saat ini.

Pernikahan yang dibina sejak 28 Maret 2020 lalu dilalui dengan berbagai rintangan karena tanpa restu ibu kandung Angbeen. Namun, keduanya mampu menunjukkan bisa menjalaninya dengan baik.


Bagi Angbeen Adly Fayruz adalah sosok yang bisa membuatnya tenang dan sabar meski dijahatin orang lain.

Hal inilah yang membuat Angbeen jatuh cinta terhadap Adly. “Yang membuat saya jatuh hati dengan pria di samping saya ini adalah : Di saat dia berusaha dijatuhkan oleh orang Lain, Dia tidak pernah berusaha membalas untuk menjatuhkan orang lain,” ungkapnya, Senin (7/9/2020), dalam unggahan Instagramnya.

Dia menyatakan seperti itulah harusnya kita bersikap. Namun yang paling penting adalah mengingat bahwa kita tidak akan bersinar dengan berusaha meredupkan sinar orang lain. “Tapi kita akan bersinar dengan berusaha mencari & mendapatkan sinar itu sendiri,” lanjutnya.

“Di saat kita mengikhlaskan segala bentuk dari ke dzaliman maka keberkahan, ketenangan, dan kebahagiaan selalu ada dalam diri kita, semangat semuanya,” pungkasnya.

Sebelumnya, kisah cinta dua insan ini sempat jadi sorotan saat Angbeen resmi melaporkan ibu kandungnya ke polisi karena pencemaran nama baik. Belakangan, Angbeen menyebut dirinya menerima kekerasan dari ibunya. (nin/pojoksatu)