Detik-detik Jelang Citra Kirana Lahiran, Rezky Adhitya : Jantung Pengen Copot

Rezky Adhitya dan Citra Kirana beserta bayi mereka.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Rezky Adhitya mengaku deg-degan sesaat sebelum Citra Kirana menjalani persalinan melalui metode caesar pada Jumat (28/8) kemarin.


Degup jantungnya terasa semakin kencang saat mulai masuk ruang bedah. Ia dan istrinya terus berdoa agar proses persalinan dapat berjalan lancar tanpa ada masalah.

Kurang satu jam dari masuk ke ruang bedah, rasa deg-degan yang sempat dirasakannya mulai menghilang digantikan rasa bahagia setelah mendengar tangisan buah hatinya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

“Jantung pengin copot sih (pas detik-detik persalinan). Dengar teriakan bayinya langsung bersyukur,” katanya.


Rasa penasaran terkait jenis kelamin buah hati pertamanya akhirnya terjawab dengan lahirnya si buah hati. Pasalnya beberapa kali dilakukan USG, sang bayi malu-malu memperlihatkan jenis kelamin.

“Setiap USG dia selalu ngumpetin mukanya,” ujarnya.

Rezky dan Citra Kirana kemudian memberi nama anak pertama mereka, Keene Atharrazka Adhitya. Ia lahir pada pukul 09.08 WIB dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Lebih lanjut, Rezky pun menuturkan, tidak lama dari proses persalinan, istrinya sudah langsung menggendong buah hatinya.

“Dia sehat, aman, dan dia lagi main sama anaknya sekarang,” ucapnya.

(jpc/pojoksatu)