Sebelum Melahirkan, Citra Kirana Minta Maaf dan Mohon Doa

Rezky Aditya dan Citra Kirana. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Citra Kirana diketahui bakal segera melahirkan anak pertamanya. Saat ini, ia sudah berada di rumah sakit.


Jelang persalinan, Citra tiba-tiba melow. Ia merasa waktu berjalan cepat. Sebab, ia masih mengingat momen suaminya, Rezky Adhitya melamarnya dan kemudian keduanya menikah.

Saat ini, keduanya pun bersiap mengganti status menjadi orangtua.

“Tetiba malem2 melow bangett…liatin photo dan video di hp , dan nemuin video ini time flies so fast..kayanya baru kemarin buat video ini , saat masky lamar aku di bandung di depan semua keluarga kuu… dan hari ini ..aku udh ada di rs untuk insyaAllah menjalankan persalinan besok (hari ini) pagi,” tulisnya di Instagram, Kamis (27/8).


“Ga nyangka setelah menjadi seorang istri , sebentr lagi akan menjadi seorang ibu insyaAllah. Terimakasiii sayaangg @thereal_rezkyadhitya,” sambungnya.

Saat ini, Citra Kirana mengaku perasaannya campur aduk. Ia merasa bahagia juga gugup.

“Ya Allah bersyukur banget rasanya bisa ada di posisi ini.. bahagia alhamdulillah. Ga bisa di bohongin jujur aku nervous banget skrg, bismillah semua lancar besok (hari ini),” ungkapnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Ciki ini meminta maaf dan mohon doa agar persalinannya bisa berjalan lancar.

Ia juga minta didoakan agar buah hatinya lahir dalam kondisi sehat dan selamat.

“Aku minta maaf untuk semua temen2 di instagram kalo aku ada salah selama ini, mungkin ada perbuatan aku yang kurang berkenan….huaaaahh nulisnya aja sampe berlinang air mata nihh… ga tahaan… doain yaa temen2 semua besok persalinannya lancar..baby nya lahir ke dunia sehat dan selamat tanpa satu kekurangan apapun,” ujarnya.

Unggahan Citra Kirana ini pun langsung dibanjiri komentar. Banyak netizen mendoakan agar persalinannya berjalan lancar.

(zul/pojoksatu)