Ini Harapan dan Doa Citra Kirana untuk Bayi Mungilnya

Bayi Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Foto : Instagram/@citraciki

POJOKSATU.id, PESINETRON Citra Kirana bersyukur atas kelahiran bayi sekaligus anak pertama dari pernikahanya dengan Rezky Adhitya.


Citra mengunggah foto bayinya dalam gendongan sang suami. “Alhamdulillahirobbilallamin, assalamualaikum teman-teman semua. Telah lahir putra pertama kami Keene Atharrazka Adhitya @keeneatharrazka hari ini 28 agustus 2020 dengan sehat dan selamat di RS Ibu dan Anak Bina Medika, alhamdulillah,” ungkapnya, Jumat (28/8/2020) siang.

Citra berharap bayinya kelak tumbuh sehat dan bisa menjadi anak yang saleh. “Doain semoga Athar menjadi anak yang saleh. Berbakti sama mama papa dan menyenangkan hati semua orang ya om, tante, kakak-kakak,” harapnya.

Sebelumnya, informasi kelahiran baby Athar disampaikan lebih dulu oleh Rezky lewat unggahan Instagramnya. Dia memperlihatkan video tangisan bayinya yang sedang menjalani pengukuran lingkar perut.


“Alhamdulillah, ya Allah,” ungkap Rezky. Dia juga mempublikasikan nama bayi lelakinya yaitu Keene Atharrazka Adhitya.

Postingan tersebut disambut antusias fans mereka dan rekan-rekan artis. Kolom komentar banjir dengan ucapan selamat.

“Rezky, congratssss, omg you’re a father!! Huuggggggggg Rezky and ciki!,” komen Nikita Willy.

“Alhamdulillah. Congratulations Rezky & Ciki, semoga jadi anak soleh,” tulis Titi Kamal.

“Alhamdulillah, selamat Bro, semoga baby @keeneatharrazka & @citraciki sehat dan menambah berkah buat keluarga. Selamat begadang ya,” komen Indra Brasco.

Seperti diketahui, pasangan ini menikah sejak 1 Desember 2019 lalu. Citra pertama kali memberitahu kehamilannya saat berlibur dengan Rezky di Pari. (nin/pojoksatu)