Katy Perry dan Orlando Bloom Dianugerahi Bayi Perempuan

Orlando Bloom dan Katy Perry. Foto : Instagram/@orlandobloom

POJOKSATU.id, KABAR bahagia datang dari pasangan artis aktor Orlando Bloom dan penyanyi Katy Perry. Kamis (27/8/2020), keduanya mengumumkan kelahiran bayi mereka.


Orlando dan Katy membagikan keterangan resmi mereka lewat lama resmi Unicef, karena keduanya duta Organisasi PBB yang membidangi masalah anak tersebut. Keduanya kemudian mengunggah kembali di akun Instagram masing-masing dengan memberikan gambar tangan bayi mungil mereka.

Katy melahir seorang bayi perempuan yang sehat. Dan, sangat bersyukur semua proses persalinan bisa berjalan lancar di tengah masa pandemi ini.

“Kami tahu kami beruntung dan tidak semua orang bisa mengalami persalinan sedamai pengalaman kami. Masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kekurangan petugas kesehatan dan setiap sebelas detik seorang wanita hamil atau bayi baru lahir meninggal, kebanyakan karena sebab yang dapat dicegah,” jelasnya.


https://www.instagram.com/p/CEYmtQInzo9/?utm_source=ig_web_copy_link

Diungkapkan Katy, sejak Covid-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit. “Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orang tua yang berjuang sekarang lebih dari sebelumnya,” ungkapnya.

Sebagai Duta Goodwill Unicef, keduanya tahu Unicef ada di lapangan, melakukan apapun untuk memastikan setiap ibu hamil memiliki akses ke petugas kesehatan terlatih dan akses ke perawatan kesehatan berkualitas.

“Untuk merayakan kelahiran putri kami, kami telah menyiapkan halaman donasi untuk merayakan kedatangan DDB. Dengan mendukung Unicef, Anda mendukung awal yang aman untuk hidup dan menata ulang dunia yang lebih sehat untuk setiap anak,” demikian pernyataan resmi keduanya.

Seperti diketahui, keduanya terpaksa menunda meresmikan pernikahan gegara pandemi. Targetnya Orlando dan Katy akan mengadakan pesta pernikahan pada musim panas tahun ini. (nin/pojoksatu)