Jarang Muncul di TV, Begini Penjelasan Dimas Beck

Dimas Beck. (Foto IG/Dimas)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nama Dimas Beck tentu tidak asing, meski kini jarang tampil di layar kaca.


Dimas sendiri tidak menampik dirinya sudah jarang tampil. Sebab, ia mengaku, sejak dulu dirinya memang berpikir selamanya akan menjadi artis.

“”Dulu gue sinetron ya, seminggu bisa tiga, weekly kan, pegang program. Ya, udah ngalamin lah kayak begitu. Cuman kan sekarang medianya macam-macam, ada online. Cuman dari dulu gue tuh nggak pernah berpikir bahwa gue akan jadi seorang artis atau misalnya gue bekerja cari uang di dunia entertainment seterusnya,” katanya kepada Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, seperti dikutip dari channel YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (26/8).

Dimas mengaku, menjadi artis bukanlah passionnya. Dikatakan, pada awalnya ia terjun ke dunia entertain karena ibundanya sakit.


“Bukan. gue tuh dulu jadi artis gara-gara nyokap gue sakit, jadi gue tuh kayak nyari duit cepat sebetulnya,” ungkap Dimas.

“Gue waktu itu udah ditawarin, berkali-kali, tapi ngga pernah mau. Masih SMA kan, terus sekolah ku tuh rasa susah, mau izin apa susah, ini susah. Pas nyokap gue sakit, gue datengin kepala sekolahnya, ‘ibu saya sakit, saya ada kerja, jadi saya akan banyak izinnya’. Waktu itu langsung casting film, langsung dapet, ‘Apa Artinya Cinta’, itu pertama kali terjun ke dunia entertain karena itu,” sambungnya.

Meski begitu, bukan berarti ia tidak menyukai apa yang dijalaninya.

“Ketika itu gue senang, sekarang pun gue senang. Tapi cara gue entertain orang, kalau dulu mungkin gue harus jadi seorang pelakon, sekarang gue menghibur orang melalui makanan,” tuturnya.

Seperti diketahui, saat ini Dimas memang memiliki program kuliner yang ia pandu bersama Ncess Nabati.

“Gue tuh dari dulu suka makan enak, nggak harus mahal, tapi emang suka makan enak. Jadi penghiburan gue adalah makanan enak, karena keluarga gue suka makan,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)