Disentil Aldi Taher, Uus : Bongkar Aib Gue, Gua Enggak Pernah Takut, Itu Proses Hidup Gue

Aldi Taher dan Uus. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, KOMIKA Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus mempersilahkan siapapun mengumbar aibnya. Baginya apapun hal tersebut itu adalah bagian dari perjalanan kehidupannya.


Untaian kalimat itu dituliskan Uus di Insta Story-nya, Rabu (26/8/2020) malam. Apa yang diungkapkannya diduga sebagai balasan dari apa yang dilakukan pesinetron Aldi Taher.

Ya, Aldi belakangan ini banyak mengusik akun Instagram berbagai artis tanah air dengan saran agar lebih baik melantunkan ayat suci daripada membuat konten-konten viral.

Soal Uus, mantan suami Dewi Perssik itu menyoroti video aksi Uus di konten Youtube SkinnyIndonesian24. Di konten yang viral beberapa waktu lalu karena kata-kata kasar yang sejatinya untuk menyindir berbagai konten Youtuber artis.


Aldi lewat Instagram Story-nya mengimbau agar postingan itu dihapus. “Hapus postingan Uus ngomong tidak pantas di akun Andovi,” tulisnya.

Dia juga mengunggah pemberitaan masa lalu Uus saat tertimpa masalah penghinaan terhadap Habib Rizieq.

Melihat itulah, Uus membalasnya. “Injek kepala gue, bongkar aib gue, gue enggak pernah takut, emang itu proses hidup gue, itu yang ngebuat gua sampai sini,” tegas Uus.

“Enggak usah sok peduli orang banyak kalau sebenarnya yang lo peduliin cuma diri lo sendiri. Kalau lo pengen hidup mulia dengan menginjak yang pengen bahagia. Lakukanlah yang mulia dengan semua kemuliaanmu,” bebernya.

Sebenarnya Uus bukan yang pertama disentil Aldi, sebelumnya dia juga menyenggol Rizky Billar yang viral. Hingga ujungnya, Aldi dibully lantaran Aldi disebut cari perhatian lantaran sedang pencalonan pada Pilkada Gubernur Sulawesi Tenggara (Sulteng). (nin/pojoksatu)