Sudah Persiapan, Adly Fayruz dan Angbeen Putuskan Tunda Gelar Resepsi

Adly Fayruz dan Angbeen Rishi menikah. Foto : IG/adlyfayruz/@@vanillalatte.photo

POJOKSATU.id, JAKARTA – Adly Fayruz dan Angbeen Rishi memutuskan untuk menunda resepsi pernikahan. Selain karena corona, saat ini Angbeen tengah berbadan dua.


Pada awalnya, soal keinginan memiliki momongan, Adly dan Angbeen bercerita ke Ashanty mengaku berbeda pendapat.

“Kalau Angbeen mau tahan dulu, mau pacaran dulu,” kata Adly, dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6, Selasa (25/8).


“Karena mau resepsi dulu,” jelas Angbeen. “Kalau Adly kejar setoran. Biar cepat, banyak (anak) bun,” timpal Adly.

Ashanty lantas bertanya bagaimana perasaan keduanya langsung diberi momongan.

“Baru menikah, dikasih momongan, gimana rasanya?” tanya Ashanty.

“Aku awalnya tuh, sebenarnya nggak boleh ya, tapi pas tahu (hamil), ‘aduh gimana nih’, karena aku kan udah bikin baju resepsi, udah persiapan resepi, tinggal pesta aja. Aku udah bilang jangan hamil dulu, jangan hamil dulu, mamah kamu juga udah bilang. Eh, sama dia dihamilin,” aku Angbeen, yang membuat suaminya juga Ashanty dan Aurel tertawa.

“Ya kan suami, ngga apa-apalah,” timpal Adly.

Adly menambahkan, ketika itu memang keduanya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menggelar resepsi. Termasuk baju yang mereka pesan di India juga sudah datang.

Namun harus ditunda lantaran corona dan kondisi Angbeen yang hamil.

“Konsepnya pengen internasional-internasional, perjanjiannya memang keluarga ku semua pengennya harus India, akadnya doang yang Sunda. Eh udah sipa-siap semua, udah dikirim, dan itu bajunya ya, itu tuh pas lockdown di India, jadi pas desainernya kirimin baju ke sini itu hampir tutup penerbangannya, di sore itu akhirnya dia ganti ke pagi, ternyata nggak ke pake juga sih bajunya,” jelasnya.

“Jadi baju udah di sini?” tanya Ashanty. “Udah,” jawab Angbeen.

“Kan bisa ya bun abis lahiran (resepsi), ngga apa-apa ada anak ikutan,” tandas Adly.

(zul/pojoksatu)